Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rioedanIAvatar border
TS
rioedanI
Jangan Ikutan Asuransi Sebelum Nyimak Perbandingan Asuransi Di Sini!



Beberapa orang bilang kalo yang namanya sakit itu mahal! Dan nggak sedikit lhoo gan,.. orang yang rela menghabiskan uangnya untuk mondar-mandir berobat dan nginep di Rumah Sakit demi menyembuhkan penyakit yang dideritanya. Masalah umur dan kesehatan emang di tangan Sang Pencipta. Hari ini kita sehat, tapi besok kita nggak ada yang tau yah gan, makanya selain harus ngejaga kesehatan dengan makan-makanan yang sehat ataupun rajib olahraga minimal lari muter komplek, agan juga wajib punya proteksi lain untuk jaga-jaga.

Mungkinkah Itu Alasan Orang Gabung Ikutan Asuransi?




Sekarang ini asuransi digadang-gadang menjadi salah satu solusi yang bisa dipake untuk jaga-jaga. Karena nggak semua orang itu selalu punya duit, ketika sakit dan nggak ada biaya maka tentu itu bakalan jadi bencana yang terkadang malah ujungnya pada cari biaya dengan ngutang saudara ataupun ngutang ke Bank, beda cerita kalo agan ikutan asuransi, biaya tanggungan bakal dibebanin ke asuransi sesuai dengan kontraknya. Nggak sedikit dari agan yang berbondong-bondong pada ikutan asuransi, akan tetapi sebelum gabung dengan asuransi, mendingan agan simak dulu perbandingan dari beberapa asuransi yang bisa agan simak di mari!

Lewat kesempatan kali ini ane bakalan sodorin sederet perbandingan dari beberapa penyedia asuransi kesehatan yang ada di jagad Indonesia raya tercinta, dan kali ini ane emang batasi pada beban premi yang mulai Rp 0 – Rp 200.000, ini dia info lengkapnya di mari gan!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ane harap perbandingan yang ane buat bisa membantu agan dalam memilih asuransi yang tepat, apalagi untuk jangka panjang. Yang wajib agan inget adalah:
Quote:


Itulah dia beberapa info yang bisa ane bagikan semoga bisa buat pegangan buat agan yang lagi bingung menentukan pilihan, makanya usahakan agan pilih asuransi yang prosesnya anti ribet, preminya nggak bikin jebol isi kantong emoticon-Big Grin, tapi juga punya coverage yang mangstab, gan! Thread ini nggak akan lengkap kalau belum ada peran serta dari agan dengan aneka komeng yang meramaikan thread ini.

Ditunggu Sharingnya Gan...

Diubah oleh rioedanI 18-02-2016 10:57
0
6.9K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan