Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RalonseAvatar border
TS
Ralonse
Ada yang bisa bantu beli tiket konser di Jepang ?
Halo kaskuser,

Rencana saya mau nonton konser musik di Jepang, tapi setelah mencari kesana-kesini tampaknya tidak ada orang Indo yang buka jasa pembelian tiket konser di Jepang.

Oleh karena itu saya ingin bertanya kepada kaskuser disini, khusus yang tinggal di Jepang terutama sekitaran Tokyo ataupun punya teman di Jepang.

Apakah ada yang bisa membantu beli tiket konser dari situs seperti eplus, Rakuten, tiketpia, lawson tiket, ataupun auction seperti yahoo auction dan Ticketcamp?

Nantinya setelah berhasil beli tiket konser, saya akan minta untuk mengirimkan tiket tersebut ke hotel tempat saya tinggal di jepang, atau mungkin saya ambil langsung ke tempat tinggal anda di Tokyo, atau bisa juga COD di bandara Tokyo (tar biaya transportasi saya bayarkan).

Tentunya anda akan mendapatkan imbalan sesuai harga pasar jasa tiket pada umumnya yakni sebesar 20% dari harga tiket, dan juga jika berhasil maka saya akan ke Jepang setiap tahunnya dan pastinya membawa teman atau bisa juga rombongan, sehingga keuntungan anda akan makin bertambah besar.

Saya hanya membutuhkan 1 orang / jasa saja yang jujur dan serius untuk membantu saya membeli tiket, jadi jika anda tinggal di jepang atau punya teman baik di jepang (tentunya yang bisa bahasa inggris) dan mau membantu saya membeli tiket konser, maka komen aja di thread ini atau PM saya, tar akan diseleksi
Thanks emoticon-Smilie

Nb: misalnya ada yang sudah mempunyai jasa seperti ini, promosikan saja di thread ini, nanti saya sticky di post 2.
Diubah oleh Ralonse 15-02-2016 03:03
0
3.2K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan