CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seberapa Kenceng Lu Nutup Pintu Mobil?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c3e5a0529a45062f8b4567/seberapa-kenceng--lu-nutup-pintu-mobil

Seberapa Kenceng Lu Nutup Pintu Mobil?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 18
Kalo ortu ane nutup pintu mobilnya kencang banget krn mobil2 jadul tempo doeloe kyny kudu kencang nutupnya spy saklek jd kebiasaan emoticon-Big Grin
Walahhh..susah saya membahasakan..pokoknya gt lahh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalo di keluarga ane yang suka nutup pintu mobil paling kenceng yaitu Nyokap emoticon-Ngakak (S)
Karena dulu mobil bokap pake Vw Safari (Vw Thing) kan bodi besi semua tuh tebel tebel, berat pula, sampe ganti mobil Papansa dari 2009 masih kebiasaan nutup pintunya kenceng banget *Sampedetikini.
Gak jarang mobil kadang sampe goyang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ane biasa nya nutup jok motor doang gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gw emosi bgt klo org nutup mobil gw smpe gubrak, yaela brasa nutup angkot, ada indikator
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kalau ane naik mobil yang mewah, nutupnya pelan2
tapi kalau naik angkot, ane nutupnya keras2

emoticon-Ngakak ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kalo ane awal banting pelan
terus buka lagi
yang kedua biasanya banting nya kekencengan emoticon-Hammer (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kalo ane tau gan..kalo dianggkot gak ada pintunya.. emoticon-Ngakak kalo naek didepan abangnya yang nutup ampe bunyi gubrrraakkk... emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ane mah nutupnya dengan perasaan gan emoticon-Hammer (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalau kata bini ane. Ane nutup pintu mobil kyk org lg brantem emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ane mah biasanya yg kencengan gan emoticon-Wow

pokok ane nutup pintu di pintu kiri, saking kencengnya pintu kanan ampe kebuka gan emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Quote:


mak blerrr ya gan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Olala emoticon-EEK!
Ane pelan" gan takut lecet emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ane pelan pelan gan kalo di mobil sendiri emoticon-Malu (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tergantung mobilnya gan, kl yg skrg lumayan kenceng, mobil lama soalnya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ane kalo nutup gak pake dibanting gan tapi didorong emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


takut copot kali emoticon-Stick Out Tongue

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tritnya unik, gan emoticon-Big Grin ane bantu rate ,
Wah ane jadi malu ane bgt dah, kebawa kebiasaan pake mobil butut, alhasil mobil kakak ane langganan stel pintu emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ane malah apik banget soal mobil, nutup pake perasaan asal udh rapet aja, paling gondok kalo ada yg ikut numpang, sodara atau temen yg banting pintu mbil ane, rasanya pengen tak geplak palanya emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kalo mak gw kenceng bgt gan, sampe indikator rusak juga,

padahal pintu udah tertutup rapat eh indikator malah nyala mulu, dan parahnya sepanjang jalan bunyi tut tut tut tut emoticon-Ngakak (S)

ane udah serpis in ke tyta gan, eh sekarang kumat lagi emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


se tua tuanya mobil,kalo mobil pribadi pasti lembut gan emoticon-Malu (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 8 dari 18


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di