Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

frlstAvatar border
TS
frlst
5 Lifehacks yang Jarang Kepikiran tapi Sebenernya Membantu
Halo agan-aganwati yang ganteng dan cantik :3 Udah lama nih ane nggak nongol bikin trit karena sibuk sama urusan pribadi emoticon-Ngakak (S)
Kali ini ane mau bagi-bagi tips yang sebenernya udah umum tapi masih banyak yang nggak tau. Padahal sebenernya bermanfaat banget buat menunjang kehidupan sehari-hari, gansis. emoticon-Ngakak (S) mungkin banyak trit-trit yang ngebahas lifehacks tapi semoga aja yang ini nggak repost. Kalo repost, mohon maaf yee gansis mimin dan momod. emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Malu (S)
Yuk ah capcus cekidotdot !!
5 Lifehacks yang Jarang Kepikiran tapi Sebenernya Membantu
1. Kalo agan beli pulpen entah warna biru atau item, beli pulpen warna merah sekalian dengan merk yang sama dan casing yang sama. Bukan buat dipake, tapi buat nempatin pulpen item/biru agan. Tuker isinya karena gak bakalan ada yang bakalan nyuri pulpen warna merah punya agan/sista.. Make warna merah aja jarang, kecuali guru yang suka montenin kertas ujian. emoticon-Ngakak Atau beli pulpen warna merah dan beli pulpen warna biru tapi yang refill-nya aja biar lebih irit, gan. Cara pakainya masih sama, tempatin pulpen biru/item agan di casing pulpen warna merah gansis ya

5 Lifehacks yang Jarang Kepikiran tapi Sebenernya Membantu
2. Kalo agan/sista suka bikin presentasi dengan background yang rame dan mencolok mata emoticon-Ngakak (S) mungkin tips ini berguna buat agan/sista. Supaya tulisan tetep terbaca jelas tapi agan tetep mau pake background presentasi yang berwarna-warni, buat tulisan-tulisan agan/sista berwarna putih dan dikasih outline warna item. Dijamin mau pake background warna apa aja atau gambar apa aja, tulisannya tetep bisa dibaca deh! emoticon-Blue Guy Peace

5 Lifehacks yang Jarang Kepikiran tapi Sebenernya Membantu
3. Yang satu ini berguna buat agan/sista yang suka nyampurin mie dan telor untuk dimasak langsung bersamaan. Untuk menghindari mubazir karena telor yang udah kecampur mie ternyata busuk, sebelumnya coba deh cemplungin telornya ke gelas yang udah diisi air. Telor yang tenggelam di dasar gelas bisa dipastikan masih fresh dan masih baik untuk dimakan. pengalaman ane soalnya nih lagi masak mie udah mateng pas dicampur telor, eh telornya busuk. Kan mubazir. Sedih juga rasanya.. emoticon-Berduka (S)

5 Lifehacks yang Jarang Kepikiran tapi Sebenernya Membantu
4. Tips ini nggak cuma berlaku buat keyboard komputer. Tapi juga berlaku buat keyboard laptop dan juga bersihin layar dari butiran-butiran debu, gansis. Tempelin aja bagian perekat dari sticky notenya ke bagian-bagian yang agan rasa banyak debu-debu halusnya. Bisa juga ke sela-sela laptop yang susah dijangkau kalo dibersihin pake tisu. Oya, Ane bukan promosi sticky notes disini, gansis. Cuma ngasih tips aja emoticon-Ngakak (S)

5 Lifehacks yang Jarang Kepikiran tapi Sebenernya Membantu
5. Biar ngga sering-sering ganti sendal jepit karena kaitan bawah sendalnya putus, jepit aja pake klip yang biasanya terpasang di plastik roti tawar. Sendal jepit gansis bakalan lebih awet dan ngga gampang putus kayak hubungan cinta gansis. emoticon-Betty (S)
Sumur : buzzfeed

Sekian tips life hacks dari ane karena udah banyak yang terlalu mainstream. Ane mengharapkan emoticon-Cendol (S) dan emoticon-Rate 5 Star. Sampai jumpa di trit ane selanjutnyaaa! emoticon-Malu (S) emoticon-Betty (S)
febrifzn
febrifzn memberi reputasi
1
3.6K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan