Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gatot.koncoAvatar border
TS
gatot.konco
Film barunya cuma tayang seminggu, ini curhatan Pevita Pearce...


Dibintangi aktor dan aktris top tak membuat film AACH... AKU JATUH CINTA lantas bertahan lama di bioskop. Buktinya, sudah satu minggu setelah tayang serentak, drama romantis besutan Garin Nugroho itu sudah turun layar.

Pevita Pearce selaku pemeran utama wanita mengaku pasrah dengan kondisi itu. Selera penonton Indonesia memang susah ditebak, sehingga film yang dibuat secara maksimal pun belum tentu dapatkan banyak penonton.

"Sekarang film untuk bisa survive di bioskop itu sulit ya. Tergantung bagaimana antusias penonton karena penonton Indonesia ini nggak bisa ditebak," curah Pevita ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (15/2).
Meski sempat terbersit rasa kecewa, Pevita tak mau terlalu berlarut-larut. Sebagai seorang aktris ia hanya mementingkan bagaimana mengeluarkan performa terbaik di layar lebar.

"Soal turun layar bukan masalah besar buat aku. Kita sebagai pemain cuma bisa berikan yang terbaik. Dan berharap dengan ini lebih banyak film Indonesia berkualitas muncul," pungkas adik dari Keenan Pearce.

AACH... AKU JATUH CINTA berkisah tentang Yulia dan Rumi dalam menghadapi kacaunya kisah cinta mereka berlatar tiga era. Pevita disandingkan dengan si tampan Chicco Jericho yang tengah naik daun.

http://www.merdeka.com/artis/film-ba...ta-pearce.html

jangan sedih dek pevita ada abang yg menghibur adek
4iinch
anasabila
anasabila dan 4iinch memberi reputasi
2
50.7K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan