mryakuzaAvatar border
TS
mryakuza
Ngaku Anggota TNI , Tukang Rongsok Tipu Pacar Yang Dikenalnya Di Facebook

Sarwono tersangka penipuan dengan modus kenalan di facebook lantas memacari korbanya stelah itu ditipu dengan modus pinjam uang dan menjanjikan korbanya untuk dinikahi sedang menjalani pemeriksaan di unit Reskrim Polres Pekalongan kota

Kota Pekalongan
Mengaku sebagai anggota TNI Angkatan Darat yang masih berdinas aktif di Akademi Militer Magelang, Sarwono (29 th) warga Banjardowo, Kelurahan Banjaran Taman, Kabupaten Pemalang harus berurusan dengan pihak berwajib karena kedapatan menipu Fira (29 th) seorang perawat warga Desa Kertijayan, Kecamatan Pekajangan, Kabupaten Pekalongan dengan modus pinjam uang.
Tersangka tak lain adalah pacar korban yang dikenal melalui media sosial facebook sejak bulan Januari 2016 dengan akun Deva Sarwono. Tersangka merayu korban untuk dipinjami uang sebesar Rp 6 juta dan berjanji akan menikahi korban pada tahun ini.
Menurut Kapolres Pekalongan Kota AKBP Luthfie Sulistiawan dalam gelar perkara siang tadi menyampaikan, setelah perkenalan lewat facebook korban percaya dan akhirnya jatuh cinta. namun setelah pacaran, tersangka mulai meminta uang transfer dan sebagainya.
Quote:

Tersangka yang sekarang berprofesi sebagai tukang rongsok akan dijerat dengan pasal 378 KUHP dan dari gelar perkara yang dilakukan, Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Luthfie Sulistiawan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada.
Quote:
.

Spoiler for selanjutnya...:

Sumber Berita Berita Pekalongan...
0
4.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan