Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

canduohcanduAvatar border
TS
canduohcandu
BUTUH BANTUAN - BERPERANG MELAWAN KECANDUAN - MY CLASH OF CLANS ADDICTION JOURNEY
Kalo menurut kata psikiater di pelem-pelem Hollywood, bukan psikiater beneran, mungkin gw udah harus ke psikiater, kalo loe mau lepas dari keanduan loe, pertama-tama harus ngakuin kalo loe itu kecanduan. Jadi inilah yg gw lakuin, gw ngaku kalo gw kecanduan game terkutuk ini, Clash of Clans (read: COC).

Intro dikit, nama gw, sebut saja MD, gw 33 tahun, bapak dari satu anak yang cantik, dan gw pecandu. Pecandu COC. Sudah tergolong kronis kalo gw bilang karena gw punya 11 account COC. Mau main bola juga bias pake semua account gw itu.

Awalnya gw pengen banget clan war, karena dari dulu sampai sekarang [assion gw emang lari ke strtegi nyerang. Tapi gw ada introvert kronis juga sepertinya, ga pernah betah di clan orang. Jadilah gw bikin clan gw sendiri, ikutin 10 desa untuk turun war, dan gw war sendiri sampe clan gw level 5, barulah sepuu gw masuk dan beberapa temen sepupu gw.. Clan gw namanya GERILYA, dan disaat thread ini dibuat, kita lagi di 10 winning streak.

Kalo agan lagi mau search clannya nih, di dalam clan itu account gw yang:

  • illuminate001
  • illuminate002
  • illuminate003
  • illuminate004
  • thebridge
  • frozenogre
  • littlefarmer
  • Bambu Runcing (lagi jalan-jalan ke clan Buzzer Country)
  • midosianturi (lagi jalan-jalan ke clan eagle indo)
  • CLSH
  • @midosianturi


Seperti yang udah agan-agan duga, kebanyakan desa gw TH Boyo alias Cacat Prematur. Tapi ternyata ada gunanya juga desa prematur.

Tujuan gw bikin thread ini sebagian buat addiction embrace, sebelum gw bisa lepas, dan gw harus bisa, dan mudah-mudahan ngasi peringatan buat yang belum terjerat ke ketergantungan COC, ngasih bukti kalo memang BISA kecanduan sampai sekronis ini.

Apa ada yang lebih parah dari gw, gw ga tau. Kalo ada yang punya temen atau saudara yang lagi terjerat kaya gw, coba di share disini.

Dan sebagai dedikasi gw atas kecanduan gw ini, gw juga bikin YouTube Channel, mudah-mudahan ada sebagian ilmu dari video gw untuk agan-agan yang sekedar hobi main COC, karena dari pengalaman gw jalan-jalan ke clan lain, di dalam satu WAR, TH8 ga rata itu hal yang bisa dimaklumi, padahal sebenarnya TIDAK. Kalo clan kita mau menang terus, TH8 itu harus rata + low to mid TH9 bases.

Gw ga akan bilang gw jago, cupu saya om, tapi untuk para pemula yang baru main coc dan mau konsisten ngeratain TH8, kayanya kapasitas gw cukup untuk ngebantu para pemula :P

Jadi monggo kalo mau visit channel gw di youtube: Candu oh Candu nantinya isinya bakal banyak konsen ke war attacks.

Ini salah satu farming attack strat paporit ane, nyari DE jadi jauh lebih GUAMPANG:



Satu cara agan-agan bisa bantu gw lepas dari kecanduan gw ini, kalo ada teman atau saudara agan yang mau beli account COC, inget thread ini ya gan.. Karena gw dah coba pengen delete aja google account gw, tp gw ga pernah bisa klik 'Yes' di pertanyaan "Are you sure want to delete your google account. This action cannot be undone." emoticon-Cape d... (S)

Last words, thread ini bakal gw update sama strategi video dan atau progress gw dalam usaha gw melepas semua account gw, kecuali satu yang terdaftar dengan email pribadi, satu-persatu.


Wish Me Luck Guys,


MD

------------------------------------------

Stay connected with me on Twitter
My Youtube Channel
Diubah oleh canduohcandu 16-02-2016 04:57
0
1.3K
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan