dianabagus23Avatar border
TS
dianabagus23
Grammy 2016 : Siapa Performance Yang Wajib Agan Tonton di Grammy Awards? Cek Sini!
Quote:





Welcome gan!

akhirnya! acara yang ane tunggu-tunggu tiap tahun besok bakal digelar lagi gan! pada semangat gak sih nungguin grammy? yops, besok tepat nya tanggal 15 Februari 2016 bertempat di staples center, Los Angeles, grammy yang ke 58 ini bakal digelar. Terlepas dari siapa yang menang, ane lebih nunggu live performance dari si musisi-musisi kece nanti. buat yang doyan musik pasti excited nih. eh belom ada yang tau grammy? nih ane kasi tau

Quote:


Dan ini dia yang wajib agan tunggu di grammy awards 2016!



Taylor Swift atau Kendrick Lamar?


dua-duanya masuk dalam kategori best album of the year. dan keduanya juga digadang-gadang bakal menang besar dengan the weeknd yang membuntuti. Hmm konon katanya, keduanya bakal kolaborasi di opening ceremony grammy nanti. apa jadinya ya kalo dua artis yang masuk best album of the year ini manggung bareng?

Gaga and Rodgers for Bowie!


wew keduanya punya live performance yang gokil. Lady gaga dengan gaya unik anehnya, dan Neil Rodgers dengan aura legendanya bareng Daftpunk. Apalagi kemarin gaga baru aja nunjukin top performancenya di superbowl (walaupun cuma nyanyiin lagu kebangsaan). Tapi duo musisi ini patut ditunggu, karena apa? Karena bakal nyanyiin medley si super legend David Bowie!


Hollywood Vampires pertama kali di layar kaca!


Alice Cooper dan supergroupnya yang berisi Johnny Depp (iya jack sparrow!), Joe Perry nya Aerosmith dan Duff McKagan nya Guns N' Roses' bakal manggung live di grammy! Mereka bakal bawa warna baru dalam performance tributenya untuk front man Motorhead, Lemmy Kilmister yang baru meninggal. Selain itu mereka juga akan bawain lagu baru mereka. Yang harus jadi pusat perhatian adalah, Johnny Depp!


Adele, the Grammy Darling


Hello? yang ini udah gak heran lagi kali ya. walaupun dia gak masuk nominasi sama sekali (bagi-bagi ya neng, taun lalu kan udah borong 5) tapi performance adele masih patut untuk ditunggu loh! ya lumayan lah kan singlenya dia selalu jadi hits. atau mungkin dia bakal luncurin single barunya? atau medley lagu-lagu hits dia sepanjang masa? tungguin gan!


Si sexy, Queen Beyonce!


Langganan manggung yang gak tergantikan, beyonce dimana-mana! Hmm.. setelah performance di superbowl yang menurut ane biasa aja, (kerenan yang taun lalu) apakah si beyonce ini masih bisa memuaskan para penggemarnya? kira-kira hal baru apa yang akan dibawa cewe ini di grammy?


Terakhir, Justin Bieber!


Wah ini dia nih doyanannya ABG ibukota sekarang. Bareng skrillex dan dj-dj lainnya, ane rasa si Bieber udah siap untuk moment besarnya di Grammy tahun ini. Kenapa? karena lagu-lagunya di tahun ini pada nyantol di semua playlist anak muda di dunia gan! Agan juga bisa loh dengerin albumnya Justin Bieber secara gratis dari aplikasi streaming. Ayo cewe-cewe udah siap liat performance Justin Bieber??


Masih banyak lagi gan performa musisi lain yang patut ditunggu di Grammy besok! kalo udah nonton komeng dimari dan tambahin performance kece lainnya ya!

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 141 suara
Siapa Artis Yang Bakal Borong Piala di Grammy?
Taylor Swift
52%
Kendrick Lamar
4%
The Weeknd
4%
Ed Sheeran
11%
Chris Stapleton
0%
Bruno Mars
7%
Sam Smith
7%
Lain-Lain
15%
Diubah oleh dianabagus23 15-02-2016 10:52
0
24.4K
192
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan