dinud1nAvatar border
TS
dinud1n
Saatnya Kita Dukung LGBT
LGBT harus di dukung dan di support
Saatnya Kita Dukung Para LGBT




Jreng jreng jreng jreng. Soal LGBT kembali marak ni mbloo, udah tau apa itu LGBT? Yez singkatan dari Lesbian Gay Biseksual dan Transgender katanya ada satu lagi Q, tapi ane belum tahu singkatanya apa ituh. Kali ini kita mau kasih komen kita ama berita ini!

LGBT penyakit atau bukan sib? Ini sih masih simpang siur mbloo, tapi berdasar ane sendiri LGBT adalah mmmm apa yak?


Mari Saatnya Kita Dukung Para LGBT
google image


LGBT Dimata Agama?

Sepertinta yang uda kita ketahui bahwa hal ini menjadi Pro dan Kontra. Namun disetiap agama sendiri yang ane ketaui memang menolak dan mengharamkan LGBT, baik Islam, kristen, dan lainnya. Karena itu bulan fitrah manusia. Manusia diciptakan kan berpasang pasangan.




Saatnya Kita Dukung LGBT

Nah sebagai bangsa yang baik dan ganteng kita sudah sewajarnya memahami bahwa kita wajib mendukun mereka yang terkena LGBT agar segera bertaubat dan kembaki ke fitrahnya masing masing. Karena secara fakta memang LGBT itu bukan hal normal tapi penyakit yang harus diobati. Pliss mbloo jangan hujat dan jauhi mereka, dekati dan ajak agar tersadar. Tapi jangan malah ente ketularan. Awas ati ati! Kita sebagai sesama saudara wajib saling mengingatkan bukan? Harus ituh!

Logikanya Hewan aja Jantan sama Betina, Logikanya listrik harus ada min dan plus. Dan kalau ada tokoh liberal yang bilang "komputer yang anda pakai itu buatan seorang gay, kamu aja juga pake".. Ada logika kebenaranya.. "udara yang kamu hirup adalah milik Tuhan yg mengharamkan LGBT" ane kutip dari sebuah meme.




Facebook, Whatsapp, Starcbuck dab pendukung setia LGBT. Saya maklumi karena mereka gak mau kehilangan user. Bicara atas nama HAK, tapi kenapa kita yang Normal dan Anti gak memiliki hak menolak? Justru malah dikunci dan di block akun akun kita. Yang feer dong mbloo ha ha ha.




Jadi intinya udah dapetkan. Mari galakkan dukungan kepada para LGBT agar segera kembali ke jalan yang benar. Aamiin
sumber : Mbloogers.com
0
6K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan