Kaskus

Entertainment

jansen.franksAvatar border
TS
jansen.franks
Seminar SEx (Service Excellent) Terdahsyat 20 Maret 2016
Bingung Profit anda tidak naik-naik ?
Biaya Marketing Membengkak tanpa adanya kenaikan profit ?
Karyawan anda punya tingkat turn over yang tinggi ?

Hmm.. Mungkin ada yang salah dengan “Service” di dalam bisnis atau perusahaan anda !!

Tahukah anda perusahaan perusahaan besar dunia seperti Google, Starbucks, apple, Microsoft adalah perusahaan perusahaan besar yang bertahan dan terus melaju karena pondasi services yang luar biasa, lihat saja harga mereka jauh lebih mahal dari competitor competitor mereka tapi ajaibnya pelanggan mereka malah berbondong bondong sampai mati matian hanya untuk antri mendapatkan produknya.
Hmm.. Tanya Kenapa ??? Harga mahal tapi orang berebut ??? Dahsyat Kan ???
Berarti Harga kompetitif tidak berpengaruh terhadap banyaknya penjualan malah keuntungan anda akan semakin tipis karena perang harga dengan pesaing anda.

Tertarik untuk lebih tahu lebih jauh lagi .. ? Mari ikuti seminar kami about SEX & BUSINESS bersama Pak Hendrik Ronald
www.hendrikronald.com

CP: Jansen Frank (081808565478)

TERBATAS HANYA UNTUK 300 orang saja.

Apa saja materi training yang akan anda pelajari ??
1. Bagaimana cara meningkatkan Profit perusahaan anda dengan significant dalam sekejap
2. Anda akan belajar bagaimana cara membangun kultur perusahaan sehingga setiap karyawan baik atasan maupun bawahan punya visi, misi, core purpose, dan core value yang sama
3. Bagaimana Cara merekrut karyawan yang punya visi, misi, core purpose, dan core value yang sama dengan perusahaan
4. Bagaimana cara agar karyawan anda betah dan loyal terhadap perusahaan anda
5. Bagaimana Cara merangkak naik saat kondisi perusahaan anda sudah mau hancur
6. Bagaimana cara berkomunikasi yang baik dan efektif dalam perusahaan

Berikut Daftar perusahaan yang pernah menggunakan Jasa jasa kami:
Seminar SEx (Service Excellent) Terdahsyat 20 Maret 2016
Dan Banyak perusahaan perusahaan lainnya


Testimoni
 Pak Ronald memang sangat Konsisten!
You are the one and the only one. Truly the Best! Dahsyat!
Tung Desem Waringin - Pelatih Sukses No. 1 di Indonesia

 You are among the VERY BEST!!
Best Wishes!
Ron Kaufman - World’s No.1 Educator for Customer Service & Uplifting Service Culture

 Pak Ronald termasuk sebagai pembicara / trainer yang sangat profesional & bisa saya sejajarkan atau bahkan lebih baik dari trainer-trainer lain yang pernah saya ikuti seperti James Gwee, Rhenald Khasali, Mario Teguh. Salut dan selamat buat Pak Ronald. SUKSES!!“
Yoyok - Area Promotion - PT. So Good Food

 Mantap! Setelah ikuti workshop-nya Pak Ronald, omset Megakom Group naik tajam. Thank you, Pak Ronald.
Janta - Owner Megakom Group
(Jaringan toko komputer terbesar se-Riau)

 Bapak Ronald memiliki pengalaman yang sangat luas di dunia service dan kami menilai Bapak Ronald sangat expert"
Haris Sumarwoto - COO Muncul Group (Importir dan distributor mesin photo copy rekondisi terbesar di Indonesia)

 Nama Hendrik Ronald tercatat abadi sebagai salah satu yang paling berpengaruh dalam perkembangan Rumah Warna.
Nanang SZ - Owner Rumah Warna (Franchise Fashion Terbesar di Indonesia)

 Pelatihan sejenis sudah sering saya ikuti tapi yang ini sungguh berbeda. Nyaris 40 jam tanpa tidur tapi semua peserta segar bugar, happy dan antusias mempraktekkan semua yang tengah dipelajari. Thank P.Ronald, Indonesia memerlukan lebih banyak lagi sepertimu
Tukiyo - Direktur PT SCG Penulis Buku 'Revolusi Karier' - Cara Mudah Dapat Kerjaaan Gampang Naik Jabatan


Salam Dahsyat !!
0
1.5K
14
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan