CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini dia alesan utama, kenapa banyak Pejabat suka maen Golf ( Full Pic-No Bb )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013459241/ini-dia-alesan-utama-kenapa-banyak-pejabat-suka-maen-golf--full-pic-no-bb

Ini dia alesan utama, kenapa banyak Pejabat suka maen Golf ( Full Pic-No Bb )

Tampilkan isi Thread
Halaman 267 dari 271
Quote:



iya lah pasti itu emoticon-Ngakak (S)
Quote:


tapi ane ga pernah ngerasin golf sih gan
apalgi yang bikin sakit celana
Quote:



wkakaka sama gan.apa tuh gan? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ah agan suka pura2 dalam perahu aja emoticon-Ngakak
kalo gak ada caddy yang bening2 begitu, mana mau pejabat negara main golf panas2an..
Racun dunia, pala ane jadi gatel wkwkwkwkw
Itu Caddynya ya gan btw?
segerr lihat ginian gan emoticon-Ngakak
Takutnya ntar saling bunuh lagi kyk kasus yang onoh.
ayuk gan golf gam,
kite patungan rame²..
duit hasil korup pejabat pasti larinya kesitu ya? emoticon-Mad (S)
Emang bener, cewe jaman sekarang kalo ga ada gadun..
emoticon-Cape d...
Bisa mati
sempat diajak buat nemenin golf di rancamaya sama pengusaha asal jepang tapi ane tolak emoticon-Smilie
buat memperlancar urusan bisnis emoticon-Shakehand2
Quote:



nggak gan aku emang bener gak tau,makanya kasih tau dong,aku kepo nih emoticon-Ngakak (S)
boleh juga tuh emoticon-Matabelo
Quote:


ah sudah lah
cape abang ngomong sama km emoticon-Ngakak
Quote:



yaudah kalo nggak suka kamu tinggalin aku aja emoticon-Frown dadah sayang muah
Karena masukun ke lobang lebih menyenangkan
main billiard juga sama bray emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Genits emoticon-Genit
Halaman 267 dari 271


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di