CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berapa gaji agan saat pertama kali bekerja??BB++
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013997529/berapa-gaji-agan-saat-pertama-kali-bekerjabb

Berapa gaji agan saat pertama kali bekerja?? BB++

Tampilkan isi Thread
Halaman 102 dari 103
3 jt first time,kerja di penyedia layanan ISP emoticon-Big Grin
Diubah oleh usergamerz
3xxx gan kerjanya kaya robot lagi,ga lagi2 deh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane wiraswasta gan, jadi ga da sistem gaji emoticon-Ngakak
600.000 jadi guru privat
gaji pertama ane kecil gan sampe2 buat makan diwarteg aja harus ngeredit 2 taon
Pertama kali kerja di warnet depan kampus... Gajinya 750rb / bulan... untuk ukuran operator warnet waktu itu udah gede banget + ane kerja jadi teknisinya sekalian....
ane 2013 krja dicirebon jd seles mobil gan,g jualan 3 bulan gaji 800.000.tp skr alhmdllh sudah lumayan.
ane belum pernah kerja sama orang, ane kerja sendiri emoticon-Cool
Pertama kali kerja gaji ane 1,7gan. Tahun 2009nan
seinget ane sih sekitar 200 juta emoticon-Ngakak (S) an gan.

miris emang. namanya juga pertama kali kerja.emoticon-Ngakak (S)
Kerja awal sambil kuliah di usaha saudara di kasih uang 1 minggu 50k + rokok harian + makan 2x sehari...
Lulus D3 ikut freelance percetakan kurang lebih perbulan 500k gak dapet makan, tapi dapet beasiswa kuliah S1 bisa buat makan dll..
Sekarang lulus S1 kerja di Farmasi gaji bulanan 1900k.


Pokoke halal bos...
Tur ojo isin..
Quote:


19 juta ape 1,9 juta ?
taon 2006 1.8 gan hehehe
1994 jadi pramuniaga gaji ane 216 rebu. cukup buat bujangan missbro
dulu pertama kali kerja ane jadi graphic designer koran gan, part time sambil kuliah gajinya 500rb per 2 minggu gan. tahun 2002 an kalo gak salah...
Quote:


1,9 jt gan
1,9 jt gan
Do post sorry
Diubah oleh blackichan
2011 dapet 50.000 sekali ngajarin privat anak tetangga
2010 ane kerja diperusahaan contractor ane terima gaji sebulannya 1,5 jt gan trus taun 2014 ane kerja diperusahaan manufacture gaji ane ampe skrg UMP jakarta gan emoticon-Malu
pertama kali tahun 2011 gan

nama perusahaan : Circle K (PT. Circleka Utama Indonesia)
salary : 1,6 jt
Halaman 102 dari 103


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di