CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Pria Ini Mengaku Dihamili Kekasih Gay-nya, Bagaimana Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56bec20d94786854748b4567/pria-ini-mengaku-dihamili-kekasih-gay-nya-bagaimana-bisa

Pria Ini Mengaku Dihamili Kekasih Gay-nya, Bagaimana Bisa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 15
akhir zaman sudaah dekat
Udah homo kena azab, penyakitan pula, eh nyusahin orang emoticon-DP
politik lgbt, ada ada ajapun hadehhemoticon-Hammer2
udah gk waras ya emoticon-Cape d...
hahhhh... gaaayyyyy emoticon-Wkwkwk
walaah....penyimpangan....makanya yg normal ajaemoticon-Wow
orang gila...
Delusi tingkat dewa emoticon-Matabelo
pantat ane kok tiba" jd ngilu dan merinding ya gan emoticon-Takut haduh ga kebayang gimana rasanya emoticon-Betty
Lucu jga ya
Mulai lapar....
Gay1 : bang akuh hamil emoticon-Betty
Gay2 : apa....cepat gugurkan! ini minum entrostop emoticon-Betty
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
itu bukan hamil emoticon-Wakaka
tp kotorannya kesumbat,,jd kaga bisa keluar emoticon-Traveller
makin umum dan nggak ada tabir lagi kelakuan kelompok2 macem ne...
hadeh, apa kata duniaa emoticon-Nohope
klo d biarin...makin merajalela kaum homosesksual...dunia jadi apa nih...
kehilangan akal sehat tuh orang..
udh jadi gay ngaku dihamili lagi emoticon-Cape d...
coba cek USG nya donk emoticon-Smilie
Quote:



lewat bool gan..

anaknya kuning2.. atau coklat.. emoticon-Ngakak (S)
kalo kebanyakan makan sambel kacang anaknya agak cair.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Makin buncit gan kalo pake entrostop

Pake dulcolax biar lancar
Quote:



Njiiirr.....
Ane baca tulisan ente sambil ngebayangin, gan!
emoticon-DP
Halaman 11 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di