satrianaga212Avatar border
TS
satrianaga212
Lima Emosi Pedagang yang Mematikan
Lima Emosi Pedagang yang Mematikan

[img]
https://i.gyazo.com/a2d8c7ec73f7bfbe01125937fd63028a.png
[/img]
Sebuah perdagangan akan selalu memiliki hasil, itu fakta. Terlepas dari apakah hasilnya positif atau negatif pedagang atau investor akan selalu memiliki perasaan yang akan keluar secepat hasil yang didapatkan. Perasaan adalah hal yang tidak dapat dihindari dan pada saat yang sama merusak masa depan pedagang jika tidak ditangani dan dipahami dengan benar. Tidak peduli berapa banyak petunjuk manajemen risiko atau strategi trading yang Anda lalui, hal ini adalah sisi manusiawi pedagang yang merasakan hasil, yang baik dan yang buruk. Pada saat yang sama kurangnya perasaan dari trader dapat sama-sama merusak.

Hal ini tidak cukup untuk seorang pedagang untuk mengetahui semua seluk-beluk rencana perdagangan yang efektif tapi juga kunci bahwa trader atau investor dapat memanfaatkan dan mengendalikan emosi mereka setiap kali transaksi berjalan pada emosi telah berulang kali mengakibatkan kerugian yang menghancurkan.

Dalam dunia perdaganganforex online semua pedagang dan investor memiliki di beberapa titik temu dan diambil alih salah satu, beberapa atau semua dari 5 emosi mematikan trader.

Emosi mematikan nomor 1 adalah..... Kelanjutannya Klik disini yah.. emoticon-Big Grin
0
8.4K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan