CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / REGIONAL / All / ... / Tangerang Raya /
★★★ Thread Media Informasi Wilayah 2 { Kota Tangerang Selatan } ★★★
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517a82ec552acf7020000009/thread-media-informasi-wilayah-2--kota-tangerang-selatan

★★★ Thread Media Informasi Wilayah 2 { Kota Tangerang Selatan } ★★★

Tampilkan isi Thread
Halaman 373 dari 438
Quote:


Siap om,
makasih banyak wejangannya ... emoticon-Malu (S)


Quote:


jualan di pertigaan tiptop aja om, kayanya lebih menguntungkan .. #eh emoticon-Hammer (S)
Quote:

malam minggu ini nih...
tgl 20 Feb


Quote:


seloooow kk emoticon-Malu>
Quote:


yah jangan malem itu om emoticon-Mewek
besoknya itu ane ada acara penting gak penting emoticon-Malu
Quote:


oh iya yaaaah,,
lo mau wisuda emoticon-Embarrassment


iyaaaa looo WISUUUUDAAAAAAAAA emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
nubi ikut dong leh ndak?

emoticon-Embarrassment
Quote:


sebenernya sih bebas om tapi gak ada ane ya gpp emoticon-Malu

Quote:


boleh banget om..
kan masih bisa di geser 6-4 emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Betty (S)

nubie kampreeeeeeeeeeet emoticon-Ngakak (S)
kapan kita ngumpul lagi emoticon-Malu>


skerang dimana??
Quote:


emoticon-Betty (S)

tapi yah itu kan momen penting looo emoticon-Malu>



wooong cuma kopdar ketemu dewan pertimbangan tangsel emoticon-Malu>




emoticon-Hammer
Quote:


geser sikit dungs

emoticon-Embarrassment


Quote:


udah bisa ko, skripshit lagi kena pending kek bbm ntar aja curhatnya pas ketemu

emoticon-Ngakak (S)

dirumah ums

emoticon-Ngakak (S)

Quote:


emoticon-Cape d...
ko bisa pending... make provider apa emangnya? bisa pending gitu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer

siap kk emoticon-Big Grin
Quote:


provider baal

emoticon-Wkwkwk

telat dateng bulan 1 hari doang pas kmaren senen imlek..wisuda tetep oktober haha

emoticon-siul
Quote:

ente abis wisuda yaa gan..?
selamat yaa...
emoticon-Recommended Seller
Quote:

lah bujuk... mending dah...

dari pada gw ... sidang 2 kali emoticon-Hammer




Quote:

sidang apa tuh gan ampe 2 kali..?
skripsi tah..?
emoticon-Hammer2
Quote:


telat ngasih hardcopy tugas akhir beberapa jam doank emoticon-Hammer emoticon-Frown emoticon-Frown
disuruh sama kepala tugas akhir,, sidang ulang emoticon-Hammer emoticon-Frown


sedih hati ini mengingat itu,,, soalnya baru tahun kemarin emoticon-Hammer
Quote:

ntu ceritanya bisa telat gimana gan..?
berduka...
emoticon-Hammer2
Quote:


belooomm seminar TA. skripshit udh jadi cuma gegara telat ngumpulin jadi seminar pas smt dpn..

wisuda ngejer bulan oktober

emoticon-Ngakak


Quote:


untung masih blom DO sih haha

cuma duitnya nyesek, bayar lagi gegara telat doang mana 7 sks doang

emoticon-Ngakak
Quote:

klu ane dah lulus dari skripsi gan,...
nih baca thread ini dijamin semangat skripsi...
http://kask.us/iah5y
emoticon-Ngakak
Quote:


masih semangat ko, tinggal leha2

penguji gw dari kmaren ga ada yg ngerti tentang skripshit gw soalnya

emoticon-Ngakak
Quote:

memang judul skripsi ente apaan gan..?
emoticon-Ngakak
Quote:


tentang helikopter yan diteliti pas gw kerja praktek di pdk cabe

panjang dah kalo dijelasin

emoticon-Ngakak (S)
Halaman 373 dari 438


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di