Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thetech77Avatar border
TS
thetech77
Pria Ini Meninggal Gara-Gara Game Online
Tragis nasib pria ini, hanya karena game online dia harus kehilangan nyawanya. Pria ini ditemukan meninggal di sebuah warnet langganan yang sering dipakai untuk main game.

Menurut penuturan penjaga warnet, kecanduan Hsieh akan game online sangatlah berat. Dia selalu datang ke warnet untuk bermain game dan kali ini dia sampai 3 hari begadang dan tidak tidur.


Mirisnya, pria pengangguran ini ditemukan nyaris membusuk dan pengguna warnet lainnya tak ada yang tahu kalau dia sudah meninggal. Saat ditemukan, Hsieh dalam kondisi tertelungkup dengan wajah menghadap ke bawah seperti orang tidur.

"Dia seperti orang tidur saat ditemukan dengan kondisi wajah menghadap ke bawah di atas meja seperti yang biasa ia lakukan. Kami tidak tahu kalau dia sudah meninggal saat itu," ujar salah satu pegawai warnet ini seperti dikutip dari Independent.co.uk.

Kasus kecanduan akan game online memang sangat berat, terutama di China. Sebelumnya juga terjadi seoarang pria ditemukan meninggal setelah begadang selama 5 hari untuk main game.Waduh

Sumber : Link
Diubah oleh Kaskus Support 06 14-02-2016 22:01
0
2.6K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan