CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pro-Kontra LGBT masuk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56bf9551620881522c8b457f/pro-kontra-lgbt-masuk

Pro-Kontra LGBT masuk

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 20 dari 27
Quote:


ya kalo ente ngomong incest gbs... brrti itu bertolak belakang dengan dasar lu yg meninggikan "cinta" dan "kerugian dri sisi biologis"
kan ane ngasih contoh kemungkinan2 org yg bisa jatuh cinta....dan gada dampak kerugian secara biologisnya

cnth: anak & ibu yg sudah menopause, gay saudara sekandung, lesbian saudara sekandung hmmm gimana tuh??

harusnya dengan logika ente hal2 diatas bisa diterima kan??, tp ente ga menerimanya...berarti ada yg salah dengan cara pikir ente...termasuk resiko tinggi dari memasukan penis ke anus ente juga ga jawab tuhh emoticon-Big Grin

org bodoh cari sensasi aja entee...tapi bisa bikin ente kaya tuhh emoticon-Big Grin
Diubah oleh dodoloyo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
ane pribadi menolak karena merasa risih dan jijik. selama mereka gak nyentuh, ane masih bisa nerima cuman sekedar nongkrong.
itu HAM buat ane kan?
Diubah oleh argobell
Quote:


cnth: anak & ibu yg sudah menopause, gay saudara sekandung, lesbian saudara sekandung hmmm gimana tuh??

hal2 yg ane sebutin diatas gabakal mengakibatkan anak cacat kok..toh yg ane sebutin semuanya gabakal bisa punya anak sama sekali
"jangan ganggu privasi oranglain" out of context bro emoticon-Big Grin

si bodoh cari sensasi......cukuplah sudah biar orang2 menilai siapa yg tersesat d dalam pemikirannya sendiriemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
babay
Quote:


Terussss aja nge lesss.,!!!
Hahahahaha


Sekolah yang bener dlu.,!!!!

emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:


Yeeeee....
Kan atas nama CINTA.,!!!

Mau ngerugi in ato gk yang penting CINTA.,!!!
Mau Doyan BO OL atau VAGI yang penting CINTA.,!!!
Mau Ngent0d sama IBU nya sendiri atau sodara nya sendiri yang penting CINTA.,!!!

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
kalau emang udah ga normal ya biasa aja.....ga usah buat organiasasi ga usah minta diakui.....wong salah koq banyak maunya
Quote:


sudah cukup ane kuliah d depok aja...d jakarta keramean malesemoticon-Malu (S)
gih gih sana belajar..semoga ente makin banyak belajar makin sadar betapa bodohnya agan
lagian yg bebasin biaya sekolah fauzi bowo kaliih bukan ahokemoticon-Ngakak (S)
kerja gih kerja sana...dasar pengangguran...
Quote:


http://m.kaskus.co.id/post/56aef97f529a45b87d8b4567#post56aef97f529a45b87d8b4567

Postingan ane dstu gan, mangga di cek aja. Bkn trit ane tp ane pernah diskusi dsna..
Kalo mau nanya2 dsni jg silakan gan..

LGBT masih penyimpangan dan merupakan penyakit psikis menular.
Quote:



Minyak ga bisa asal sedot trus dipake mas. Harus diolah. Buat ngolah butuh perusahaan, peralatan, investor. Kalau negaranya otaknya cetek mana bisa ngatur itu semua?

Buat bikin sirkuit dan nyelenggarain butuh uang banyak dan pengaturan yang baik. Kalau miskin dan tidak maju bagaimana mereka mau bikin.

Kok jadi agama china India? Saya bilang mensintesa ilmu dari cina dan yunani. Agak lucu ya nyuruh baca sejarah tapi kok tidak bisa dipahami kata2 saya sama agan?

Ini kayaknya memang ngetroll aja. Saya post baik2 ajak diskusi tidak menjawab, yang dijawab pun malah direspons dengan caci maki. Siapa yang sebenarnya otaknya sebesar buku? Perkataan agan sedikit banyak ya tidak jauh dengan isi otak agan ya. Orang berpikiran besar menjawab dengan santun dengan ilmiah ya, tidak menggunakan kata kasar.

Ya terserah agan aja mau ngomong apa. Selamat menikmati hidup di Indonesia yang penuh dengan orang yang menurut agan otaknya selebar buku. Yang presidennya agamanya "itu". Biasanya yang paling keras nentang dapet hidayah. Saya doain agan dapet hidayah ya. Amiin
Quote:


Oooh...
Gitu yaaa...

Sekaya apa seh ni orang.,
Dari postnya nyinggung mulu kemiskinan.,

Setau gw orang terkaya di INDO gk mungkin sekaya raja Arab sama orang dubai.,!!
Quote:


ngetroll doi....tp makasih ya ts dan kawan2nya krn udh ngasih hiburan dgn tingkahnyaemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


orang bodoh teriak bodoh, dari postingan ente ketahuan ente yang bodoh. ente tidak bisa menjawab pertanyaan orang.

ente pengangguran ya???



____________emoticon-Traveller
LGBT itu terjadi karna lingkungan, bukan salah Tuhanemoticon-fuck2
Diubah oleh d.i.c.e.r
Quote:



Ngeliat orang merasa pintar tapi omongannya menggambarkan isi otaknya sangat menghibur gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh Padooka
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


ooo....
Quote:

kan keliatan kapasitas bukunya
emoticon-Wakaka

kok bandingin indo sama arab?
da tau sama2 negara kaum gitu emoticon-Ngakak (S)
arab kaya karena minyak atau otaknya?
minyak abis juga jadi maling
juga buat anak buat dijual kek kaum lu noh emoticon-Ngakak (S)

bandingin lah sama kafir amerika sama dubai sana
biar otak lu makin luas emoticon-Ngakak (S)
Halaman 20 dari 27
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di