CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pro-Kontra LGBT masuk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56bf9551620881522c8b457f/pro-kontra-lgbt-masuk

Pro-Kontra LGBT masuk

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 19 dari 27
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Kenapa harus bikin organisasi? Kenapa ga kaya biasanya aja tanpa bikin kehebohan organisasi. Kan jadi timbul pandangan bahwa organisasi tersebut melakukan tindakan yang mungkin bersifat persuasif emoticon-Bingung
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:



Bales dimana gan tritnya? Ane pingin liat.. Heheh
Quote:


Quote:


duh logika cetek lagi...

berarti kalo ibunya udh menopause bisa dong? atau gini deh incest sesama jenis juga boleh dong? itu kalo pake logika ente lohh?? kan ga ngerugiin gabakal bisa punya anak yg cacatemoticon-Ngakak (S) dan yg paling penting klo menurut entee.. kan cintaa emoticon-Big Grin
terus logika ente juga membantah argumen ente ndiri.... emg itu baik masuk ke bol ga bahaya??? bermacam penyakit dan kuman ituu d dalem lobang pantat...merugikan tuuuh akaka.. apa ente mau ngomong "kan bisa pake kondom" emoticon-Big Grin ...sama binatang pake kondom juga bisaaa kann emoticon-Big Grin
#LustWinsemoticon-Ngakak (S)

coba puter tuh otak...jangan main kata2 kasar ajaa
bikin ketawan kualitas cara pikir ente ajaaa kanemoticon-Ngakak (S)

ane ngomong berdasarkan dasar logika yg ente kasih lohhemoticon-Ngakak (S)

your argument is invalid emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh dodoloyo
ane mau menganggapi tanggapan di quote page 1..

point 3, agama mana yg membolehkan penyimpangan LGBT??!. jelaskan donk jangan subjektif gitu.

point 5..tidak ada manusia yang dilahirkan membawa bakat penyimpangan LGBT. mana jurnal atau papar atau penelitian real yang menyebutkan?

kalo kamu bicara pake logika, coba logikanan bagaimana manusia diciptakan secara senpurna dengan sistem yg sangat canggih. bagaimana alam semesta diciptakan, jawab dengan logika anda yg masuk akal...tidak semua dapat dilogika. semua ada batasnya, pemikiran manusia ada batasnya. yang tidak ada batasnya hanya 1. sang pencipta. ALLAH SWT..so anda ini penganut non agama? jadi semua dilogikan.sombong sekali ya



perkimpoian itu tujuannya untuk menghasilkan keturunan. jika menyimpang apaa yg akan dihasilkan. bagaimana menghasilkan keturunan?.adopsi, sewa rahim.. hellow you can't do that. ini yg dikhawatirkan. sesuatu yg jelas dilarang itu karena memang tidak ada kebaikan yg didapat melainkan keburukan yg pekat..
agan TS, seharusnya anda jgn dukung LGBT, seharusnya anda sembuhkan mereka dan tuntun kembali mereka ke jalan yg benar. Anda juga tau itu perbuatan salah kan? Don't be such ignorant!

Gue jga ga setuju klo mereka dibasmi, karena mereka juga manusia. seharusnya mereka diperingatkan bahwa yg mereka lakukan itu salah. Kalo masih ngotot2 juga yah, di isolasi aja sama cewek, ato bwt yg lesbong diisolasi sama cowok. Baru deh penyakitnya ilang emoticon-Smilie
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


baca yg bener
eh gausah deng
Ane nyerah.....ente kelewat goblok emoticon-Berduka (S)
bahkan untuk bisa memahami logika ente sendiriiiemoticon-Malu (S)
kasianemoticon-Malu (S)
Diubah oleh dodoloyo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Terserah ente lah ane gak urus.. Kasih jalan yg bener kok malah belok emoticon-Betty
Diubah oleh dardanus
Quote:



Saya sebenarnya malas berdiskusi dengan anda karena anda jelas2 menghina agama tertentu. Kalau anda seperti itu saya jamin orang lain tidak akan mau mendengarkan omongan anda. Tapi saya coba jawab dengan santun post awal anda.

1. Memang tidak bisa. Tapi mengurangi ledakan penduduk jelas bukan dengan pelegalan gay. Jumlah mereka sedikit. Dampaknya kepada jumlah penduduk keseluruhan tidak ada. Untuk mengurangi ledakan populasi ya KB jawabannya.

2. Istilah kewajiban asasi memang tidak pernah disebut, tapi dalam kehidupan bermasyarakat, orang selain menuntut HAM juga harus wajib melakukannya tanpa mengganggu HAM orang lain. Selain itu wajib mematuhi norma-norma sosial dan negara yang harus ditaati. Norma budaya dan agama adalah yang utama di masyarakat. Sementara di dalam negara atau Pancasila sila pertama adalah Ketuhanan Yang Maha Esa, sehingga peraturan di Indonesia diselaraskan dengan agama. Efeknya kalau agama melarang tentunya dilarang juga oleh negara. Intinya, hak hidup dan berwarga negara kaum LGBT dijamin, tetapi anda LGBT harus menghargai hak anak untuk tumbuh normal, dan tidak melakukan kampanye atau propaganda LGBT, juga pernikahan sejenis yang tidak sesuai dengan agama dan norma.

3. Lihat agama di Indonesia gan. Jangan lari kemana2. MUI tidak mendukung, PGI tidak, Greja Katolik tidak mengakui pernikahan sejenis. Tapi mereka mengakui hak hidup mereka.

4. Mereka mulai meminta pengakuan mereka gan sama dengan LGBT baca deh: http://www.infowars.com/media-promot...ophile-rights/
http://mobile.nytimes.com/2014/10/06...?referer=&_r=0
belum kentara, tapi sudah mulai ke arah sana

5. Pernah baca berita tidak aktivis Sinyo yang mengajak homoseksual kembali normal dibully oleh homoseksual dan pendukung LGBT lain? Tentu tidak dibunuh, masyarakat Indonesia hanya tidak mau mereka berkampanye LGBT, atau melegalkan pernikahan sejenis, dan menularkan LGBT kepada anak2 mereka. Kita hormati hak anda, tetapi anda juga hormati kenyataan bahwa kami tidak setuju pernikahan sejenis. Tidak usah memaksa. Kalau pengen banget kenapa tidak ke luar negeri, jadi warga negara sana, nikah di sana?
Quote:










efektif bagi yg ga pingin nambah anak lagi
bagi yg cuek y ga efektif


mindset orang2 kb bikin efek jelek masih ada hingga ada yg enggan ber kb

maka ada pilihan lain, kb bagi pria, yaitu vasektomi


sadly, kita ga punya aturan mengikat seperti d china

kl punya anak lebih dr dua, d denda or apa gt
sebagai cara biar kb lebih efektif lagi
Diubah oleh NeLLeolin
Quote:


argumennya patah..main ke isu yg lainn...kaya politikus ajasih suka pengalihan isu akakakaemoticon-Ngakak (S)
ane yakin klo cara pikir logika kyk ente gabakal bisa kaya, kalopun kaya ya dengan mempermalukan diri kaya pelawak2 kacangan emoticon-Ngakak (S)
ente cmn fanboy2 org liberal...tp dasar pemikirannya belom nyampe msh sebatas ikut2an doangemoticon-Ngakak (S)
logika ente msi cetek... dasar kaum konservatif modernemoticon-Najis (S)
logika ente pun masi jauh d bawah logika org2 "kaya" yg ente maksud ituuemoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:



Maksudnya raja minyak di Saudi? Emir-emir di UAE yang bikin Burj Dubai? Yang di Kuwait atau Qatar yang nyelenggarain MotoGP? Jujur ya tanpa ada agama "itu", barat sekarang tidak akan maju, karena dulu agama "itu" yang mensintesa ilmu dari cina dan yunani, lalu mengembangkannya sendiri, yang kemudian dipelajari oleh barat, jadolah Renaisans
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Halaman 19 dari 27
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di