KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Minta saran gan, ane suka dengan orang yang udah punya pacar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c0e07b9e740438378b4567/minta-saran-gan-ane-suka-dengan-orang-yang-udah-punya-pacar

Minta saran gan, ane suka dengan orang yang udah punya pacar

Selamat malam agan yang budiman.,
Ane mw nanya pendapat agan-agan sekalian...

Ceritanya gini,,ane cowo 22 tahun.,udah jomblo sekitar setahun. Alasan ane masih jomnblo bukan karena ga laku, tapi karena susah nemuin yang pas...
Nah, sekarang ane merasa menemukan yang pas, seorang cwe yang udah ane kenal sekitar 6 bulan, ane sering kontak2 dgn do'i, dan ternyata orangnya asyik dan nyambung banget kalau diajak ngomong, dan yang terpenting do'i juga ngasi sinyal positf banget.,dia juga bilang kalo dari awal ktemu udah suka dan kagum dgn ane, soalnya menurut do'i ane orangnya menarik, dewasa, dan bisa diandalkan. cuma masalahnya ane tau dia udah ada pacar walaupun setelah ane selidiki ternyata dia ga harmonis dengan pcarnya...

pertanyaanya ane harus gimana? apakah mundur...atau nungguin dia putus? atau gimana?


*Update
setelah panjang bercerita do'i ngaku kalo dia juga suka sama ane, dan ane juga dengan waras tidak bisa melanjutkan drama itu, meski suka sama suka,,dan ane putuskan untuk jalan dgn sahabatnya yang sempat ane deketin juga,..
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
SEKIAN
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh putrafkip
Halaman 1 dari 2
Jadi cowo ribet amat, udah tau dia punya pacar kan? Tinggalin. Kayak ga laku aja emoticon-Cool
Jangan mau jadi orang ketiga gan, itu sudah emoticon-Belo
Diubah oleh rainshine
udah selingkuhin aja gan wkwkwkwk
eh jangan ketang emoticon-Stick Out Tongue kalau memang benar cocok jangan direbut gan, tunggu aja sambil jalin silaturahmi emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
emoticon-Malu (S)

ga semudah itu gan nyari yang cocok...soalnya sebelum ini ane udah berkali-kali pdkt tapi ga ad yang sreg.,ujung2nya bubar sebelum berkembang emoticon-Ngakak (S)

tengs masukannya gan
Quote:


Simple gan, kalau mau tembak itu cewek. Kalau ditolak ya BAGUS, berarti doi setia. Kalau diterima suruh doi milih. agan atau cowoknya

Saran ni, jangan sampe lu jadi selingkuhan doang. Tapi yakin tu cewek setia?
Dia aja bisa deket sama lu tapi udah punya pacar, ntar kalau lu pacaran sama doi. Yakin dia nggak deket sama yg lain juga?

emoticon-Wow
Diubah oleh EAPra
masih pemula jgn nyobain yg tantangannya gede.
ntar lu ternyata cuma jadi pelampiasan doang, sakitnya bukan maen lho.
emoticon-Wink
Quote:


Wkwkw bener banget ni, bisa aja agan jado pelampiasan doang karna doi lagi ada problem sama pacarnya. Nanti klo udah baik baikan sama pacarnya. agan cuma bisa melihat dari kejauhan emoticon-Shakehand2
tungguin putus
Tertarik atau suka dengan yamg punya pacar, wajar, tapi tertarik ga mesti ditindaklanjuti.

Kalo memang si cewe bener suka ente, logikanya dia bakal putusin cowonya. Kalo engga, berarti itu cuma kagum aja.

Jangan mau jadi selingkuhan orang.
" yang terpenting do'i juga ngasi sinyal positf banget.,dia juga bilang kalo dari awal ktemu udah suka dan kagum dgn ane, soalnya menurut do'i ane orangnya menarik, dewasa, dan bisa diandalkan"


sinyal positip ini beneran atau cuma perasaan kamu doang? emoticon-Thinking

trus klo cuma bilang suka n kagum, dianggap sinyal mau sama kamu? emoticon-siul


eniwei, ywdc klo kmu suka, coba tembak. paling klo gak ditolak ya diterima.
klo diterima, either kmu jadi yang kedua atau putus ma pacarnya..


dah, gitu doang emoticon-Traveller
Tikung aja bray, toh doi ngasi sinyal positif.
emoticon-Ngakak
Yang begituan mah cuma cewe buat agan iseng doang gan...
Bukan buat di seriusin sampe nikah...

Kalo agan nya mau nanggepin, yah maen-maenin aja dulu...
Asal jangan dirusak ajah anak orang...

Maju trus tembak donk gan... masalah onyet nya mau marah atau gak, urusan no 8 itu.
gk atran tntng pcrn smw fair so jas duit emoticon-Malu (S)
Quote:


jangan nekat bro, biarpun dia suka cekcok ama pacarnya... kan itu statusnya masih berpacaran? cari yg laen aj sih.....
tikung bray. kalo dia emang setia, ente pasti ditolak. cewe ane sering ditikung orang tapi ga pernah kena. doi setia ama ane. kalo emang kena ya ane lepas, berarti doi ga mau lg ama ane.
Diubah oleh ajegeemje
Post ini telah dihapus
Jangan kegeran dulu lah gan , ntar ujungnya nyesek
Wanti wanti aja gan, dr cerita agan sekarang aja bisa gt.
gimana k depannya klo bener jadi sm agan?
apa mungkin ga ngelakuin hal yg sama ky skrg k agan?
jomblo baper emoticon-Betty
doi lg bosen aja ama pcrnya paling ntr ente didepak kalo mereka udah akur lg
sebelum desi ratnasari nyanyi tenda biru, kejar terus broo, pepet..selip kiri kanan..
jgn ragu, dasar payah dasar lemah..
gausah deketin pacar orang klo ga mau nikung.

banyak ikan di laut, klo ga bisa mancing, deketin aja kapal nelayan, comot tuh hasil tangkapannya.
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di