KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c0989aa2c06e84208b4568/need-saran

need saran

kalo cewe agan chating sama cowo yg suka kedia sikap agan gimana?
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
ya berarti mereka jadian emoticon-Cool
putusin aja gan,cari yg lebih perhatian sama qt.
kl dilamain dia chat ma cowo laen malah ente yg sakit hati
#cmiiw
*pengalaman emoticon-Ngakak
Diubah oleh andryx360
Berpikir positif.
Anggap saja itu fans nya, atau temen deket, atau apa saja.
Kita (sebagai cowoknya) tidak berhak untuk mengatur dan menghalangi dengan siapa dia berinteraksi dan berkomunikasi.

Cemburu buta karena hal sepele seperti itu dapat merusak hubungan.
Lebih baik mengalah, karena cewe juga sering mengalah ke cowoknya dalam hal quality time. (Acara Bola dan Dota tidak boleh terinterupsi oleh apapun, bahkan oleh pacar sekalipun). emoticon-army
seneng dong

cowo yang dia suka pacarnya kan?

kecuali cowok yang dia suka bukan pacarnya, yang artinya dia udah selingkuh. nah kalau dia selingkuh, ya udah lepas aja sih, toh dia suka cowo lain dibanding pacarnya, ngapain dipertahanin demi ego...
marah. selingkuh itu pasti emoticon-Marah
gw datengin dan obrak-abrik rumah mereka emoticon-Mad

pokoknya pacar aku gak boleh chattingan sama orang lain kecuali aku. titik. emoticon-Mad emoticon-Mad
besok lehernya mau aku kasih tali biar gak kelayapan sembarangan emoticon-EEK!
Gak gimana2. Chatting doank dimasalahin.... emoticon-Ngacir
Tinggal bales aja
Ente chat ama cewe lain.. kalau perlu ama cowo emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus
Kaloo ane sih ane liat dulu chatnya..
Kalo emang penting (contoh: urusan kuliah) yaudah gapapa
Kalo uda nyerempet hal selingkuh ane marah, tapi gak langsung ane putusin.. Liat dulu reaksi dia
Kalo dia gak minta maaf dan ngelanjutin, ya putus
sgtu posesifny kh smp mslh cht ja lu urusin emoticon-Nohope
baru jadi pacar gan, dibiarin aja

kalo bisa agan chattingan juga sama cewe laen lah emoticon-Hammer (S)
Biasa aja, ngapain kepo? Kan punya kehidupan sendiri kan? Ngapain harus ikut campur? Nothing to lose ajalah emoticon-Cool
Apa aja, nyimak dlu emoticon-Traveller
biasa aja gan
Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



jadi tuh cowo ngejer cewe ane sampe minta kerumah ya cewe ane gamau, ngajak ketemuan maksa maksa gimana sikap agan?
waduh parah,,,,kalo udah gitu lu harus turun tangan bray....lu telpon kek, lu teror kek rame2 kek,,
adem anyem aje gan. respon chat kan belum tentu main hati ya gak.

bagi ane selama pasangan anda ga merespon pancingan orang yang ada hati dengan pasangan anda dan pasangan anda juga merespon seperlunya tanpa main hati. apalagi jika kalian brdua sling terbuka jika hal begini terjadi. ane rasa kondisi hubungan anda masih aman.
Quote:

Loh kok sekarang jd ngejar ke rumah ?

emoticon-Bingung

Lu lg ngehayal apaan sih ?

cuma chat aja dipermasalahin emoticon-Nohope

ya biar tuh cowo maksa n ngejar2 klo cewe mu nanggepinnya biasa, ya udah toh.. ngapain dipikirin emoticon-Nohope

tips: ti ati, cemburu buta n posesip akut malah bisa bikin pacar kabur emoticon-Traveller
Biasa ajalah. Ga ada masalah juga.

Tenang aja gan...

Cewe kalo emang dasarnya murahan, pasti murahan koq, mau digaya-gayain kaya gimana juga...

Simpel kan...

Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di