CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pro-Kontra LGBT masuk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56bf9551620881522c8b457f/pro-kontra-lgbt-masuk

Pro-Kontra LGBT masuk

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 18 dari 27
hei lgbt, kalian butuh persamaan hak bagaimana? di izinkan menikah gtu?, pernikahan buat kalian cuman bakal jd urusan keperdataan doang yg malah ngeribetin kalian sendiri....toh ujung2nya kalian juga gabakal bisa punya anak....
udahlah kalian mau idup brg2 juga tanpa nikah ga dilarang di negara ini....kalian mau ngesex juga bebas2 aja gabakal d penjara asal suka sama suka dan ga sama bocah....emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak (S)

kalo kalian mau nunjuk2in kemesraan kalian d depan publik ya silahkan saja...kalian punya hak...tp inget masyarakat juga punya hak untuk menunjukan ekspresi mereka thd lgbt...baik suka ataupun gasuka...

inget ye gan, manusia semenjak lahir terikat dalam kolektivitas...klo gamau terikat silahkan jangan lahiremoticon-Ngakak (S)

yah kan kebebasan individu dijunjung tinggi kayak logika berfikir kalian emoticon-Big Grin

paradox yeeeemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh dodoloyo
kalo belum pernah ketemu/ngobrol/kenal sama pelaku LGBT pasti akan menghujat mereka habis habisan,
tapi kalo punya temen/keluarga pelaku LGBT pasti pikiran kalian terbuka.

alhamdurilah bro gw masih normal, tapi gw punya banyak temen yang LGBT.
pendekatan ke kaum minoritas itu bukan ditekan/dihujat bro. gak bakal mempan.
Quote:


betul gann , kan sudah ada di al-quran tentang kaum nabi luth
Yang bela LGBT keliwatan dongo..sok Manusiawi. padahal menjadikan kaum LGBT seperti binatang.
Indonesia negara demokrasi, kekuasaan tertinggi berada ditangan rakyat. segala sesuatu diputuskan oleh rakyat dengan musyawarah dan mufakat. mufakat diambil dari suara terbanyak. jadi walau para2 maho laknat terkutuk berkoar koar tentang hak meleset itu! gak bakalan di terima di Indonesia! karna suara kalian cuma berapa persen dari penduduk indonesia?
terserah lah mau maho mahon kalian. itu juga urusan kalian sama tuhan kalian masing2. yg penting jangan nikah! penghulu agama mana yg mau nikahin kalian? kecuali nikah secara atheis. dan hei.. atheis dilarang di indonesia. terpampang jelas pada sila pertama! so.. gak ada tempat buat kalian di Indonesia!
Mana bagian dari LBGT yang "manusiawi"...!?!?
Saya gak bisa menemukan kemanusiawian dari lbgt...!!!
Yang ada menurut saya cuma NAFSU sex yang menyimpang yang seharusnya tidak dilakukan manusia.
gila dilonje banyak thread yang mancing debat emoticon-Big Grin

yg jelas lgbt emang kelainan, kromosom bisa, mental juga bisa, kayak si IB tuh yg lagi panas beritanya emoticon-Ngakak

benci penyakitnya, jangan orangnya
Diubah oleh Frozenkevin
Bicara hak asasi emang tuh pelaku lgbt ga ngehargain hak asasi otongnya kali, padahal otong berhak di taruh di tempat yg semestinya. Bukan buat pedang2an. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


logika yg lucuemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) kalo cinta berarti boleh menikah

so gimana dgn org yg jatuh cinta dgn emak? bapak? sodara sendiri? atau malah hewan peliharaan? dengen logika ente berarti semua itu bisa ditolelir dong...

manusia bebas saling mencintai...tp mencitai itu pada posisinya masing2...mencintai teman sesama jenis sebagai sahabat...mencintai ayah ibu sebagai orangtua dll....

klo orientasi sexual mahh bukan cinta ituu...napsu ajee...lo pade napsunya sama sesama jeniss
#lustWin akakaka

monster yg ga terima perbedaan? kalian org2 lgbt sendiri terima kami org2 yg berfikir berbeda dengan kalian gak??? harusnya kalian terima doong klo kami berfikir kalian itu menjijikan...yengk??emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) atau klo kalian ngk terima brrti sama aja dong kalian konservatif juga...dasar konservatif modernemoticon-Ngakak (S)
Quote:


yappp setujuu....pendekatan secara diskusi lebih baikemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka

gak akan selesai ni debat
emoticon-Hammer2 wc arah mana ya
Quote:


CINTA......?!??!?! menurut ane lebih ke nafsu sex daripada cinta,lebih tepatnya PENYIMPANGAN NAFSU SEX.
ane cinta emak ane,tapi ane gak kepikiran buat ng***ot ibu ane.
Ane cinta adik laki2 ane,tapi gak kepikiran ng***ot ma adik laki ane.
ane cinta ma istri ane,tapi itu gak jadi dasar ane ml ma istri. ml,ng***ot itu didasari NAFSU bukan cinta.
Loe harus tahu beda cinta ma nafsu sebelum ngomongin perbedaan.

..

Sial jd mw ikutan komen...
Bgini nih, manfaatnya apa LGBT buat org normal? Siapa yg mw bertanggung jawab atas putusnya garis keturunan seseorang krm LGBT? Situ mau garis keturunannya putus? Trus klo ada yg kena aids krn LGBT, apa situ yg mw ngurusin ampe pemakamannya? Gw ga anti LGBT, tp menurut gw kalian keterlaluan..

debat yang asik menurut ane gan. kalo ane ayo kita berpikir jernih aja lah TS bilang kalo adiknya jadi LGBT karena aneh dengan laki laki. TS dan si penganut LGBT mendasarkan semuanya tentang HAM dan kemanusiaan da tanpa mau menggandeng masalah agama. oke ane punya solusi


sebelumnya ane mau tanya sama TS jujur ente jawab, ente ngerasa ada yg salah nggak sama adik ente kalo liat doi ciuma sesama jenis di depan ente.

ane ngk akan menyalahkan lagi manusia karena memang gudangnya salah cuman ane ngajak belajar tentang kehidupa. kita buang jauh jauh keyakinan dan aliran agama dulu bayangin kalau ggak ada agama dulu deh,
jadilah manusia sesunggunya dulu dengan arti kalau manusia pasti di ciptakan mempunyai pikiran dan nafsu dan bisa berpikir tidak akan menyakiti manusia lain dengan cara apapun, sekarang dengan perikalu kaum LGBT apakah akan menyakiti manusia lain tidak?
kalau it masih merugikan dan masih menyakiti manusia lain berarti anda belum lulus jadi manusia dan itu belum bisa membahas masalah agama apalagi HAM yang anda unggul2 kan


saya perduli dengan TS maka saya memberi masukan buat dia dengan cara ayo kita cari solusi bareng2 buat meluruskan pola pikir adik TS agar kembali ke pola pikir yg benar. jangan malah mencari pembenaran untuk kasus yang kurang pantas seperti itu.


jangan mencari masalah untuk di perdebatkan, cari solusi untuk setiap masalah aja deh broo...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Saya gak setuju adanya lgbt gan, dlm agama saya itu dilarang, dan itu sudah ada sejak jmn dahulu. Setau saya Tuhan tdk pnh menciptakan manusia dlm keadaan lesbi atau gay, hanya saja krn pergaulan yg salah, atau prlakuan yg salah dr ortu mendidik anknya sewaktu kecil hingga dewasa. Sebaiknya kita rangkul para pelaku lgbt kita ajak k jln yg benar, knp ? Krn kbnykn mrka hanya bergaul sesama lgbt dan itu makin mnjerumuskan mereka sendiri
Ane straight gan, dan ane dukung LGBT.
Awalnya nggak, tapi semakin baca jurnal2 sains, dan PBB WHO udah mengakuinya, dan ane juga berkenalan langsung sama orang LGB (yang T ane belum ada kenalan dekat), pada baik2 aja orangnya, pandangan ane berubah, dan sekarang ane mendukung.
LGBT silahkan aja tapi jangan di indonesia dong, disini mayoritas beragama
tinggal pindah aja ke luar negeri itu juga hak lu, daripada disini meresahkan mayoritas masyarakat
gw lebih rela Indonesia jadi negara berkembang sepersi sekarang, daripada jadi negara maju cuma karna menerima LGBT

kecuali kalo mayoritas penduduk di Indonesia sekarang udah LGBT semua emoticon-Betty (S) , gw yg dengan senang hati pindah ke luar negeri
Cie cie yang dukung LGBT...pengen pake pemahaman apaan lo tong..lo ngaku Muslim...? Gw g yakin lo muslim..muslim lo patut di pertayakan...Lo nasrani..kristen? Sunat g lo? Alloh SWT menciptakan Adam dan Hawa bukan Adam Dan Jaka..tw bambang...lo bilang jagan bawa bwa agama...sini lo tong gw sunat mpe habis.... Islam tuh sdh mengatur manusia dr mulai bangun pagi mpe saatnya bobo manis...
Kalo elo mw kena azab jauh jauh deh..minggat sono ke eropa tw mamrika yg dkung LGBT..jdi saat lo kena Azab kita mah cma dduk manis..
Coba sebutkan dalam Al-Quran & bible kita boleh LGBT?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Halaman 18 dari 27
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di