CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bahaya Minum Kopi ? Kenali sebelum lu menyesal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c0539314088d562a8b4567/bahaya-minum-kopi--kenali-sebelum-lu-menyesal

Bahaya Minum Kopi ? Kenali sebelum lu menyesal

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
cofe mix bahaya gak ganemoticon-Bingung (S)
ane kalo lagi mood aja baru minum kopi emoticon-Toast
ane gak suka kopi emoticon-Cool
ane suka teteh
apalgi kopi sianida gan emoticon-Takut
kopinya arabica wamena dibuat pakai Vietnam drip ditambah creamer. hmmmm. mamaiyalezatoz emoticon-Cool
Tapi tetep aja, apa yang berlebihan tidak akan bagus gan..
Lebih sering nge-teh sih, kalopun ngopi paling cuma 1x sehari.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Sudah Kuduga,
Kopi baik buat gue.
ITu kenapa gue suka kopi...

Terima kasih buat TS,
Tritnya sukses mencerahkan
Kopi hitam ga pake gula buat gw melambangkan kejujuran gan,tanpa campur gula sebagai pemanis krn kalo udah dicampur gula rasanya udah ga murni lagi,aromanya juga terpolusi sama gula...jadi hitam pahit enak ga enak apa adanya si rasa kopi..ga dikasih topeng gula sebagai pemanis..tp selera sih.

Dibalik tampangnya yg hitam tapi manfaatnya banyak ya gan..hehehe

"Kopi,terlahir pahit pun tak mengutuk Tuhan"
Nice infooo
Minuman wajib di pagi hari sebelum kerja bree
semuanya baik yang penting ga berlebihan gan
W mah minum kopi kalo susah tidur bree...emoticon-Cool
Inti nya jangan berlebihan karena yang berlebihan itu tidak baek.. emoticon-Cool
ane max sehari 2x gan.. pagi biar bisa BAB, sore buat ilangin mumet
gw minum kopi cuma pagi aja, tapi sekali nyeduh 2 bungkus. emoticon-Wakaka
MASIH BERANI NGOPI ... MINUM TOOP KOPPEE ... emoticon-Cool
Ane baru 2 x ini gan emoticon-Blue Guy Peace
ane lebih suka nyusu gan emoticon-Genit
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di