budakbalegAvatar border
TS
budakbaleg
Samsung galaxy S7 Edge+ Dipinggirkan?
Quote:

Jakarta - Rumor mengatakan bahwa Galaxy S7 akan hadir dengan tiga varian: S7, S7 Edge, dan S7 Edge+. Namun isu terbaru mengindikasikan bahwa hanya akan dua varian Galaxy S7 yang bakal dirilis.

Ketika pertama kali muncul ke permukaan, rumor mengatakan bahwa Galaxy S7 akan hadir dengan tiga varian yang berbeda: S7 (versi reguler), S7 Edge, dan S7 Edge+. Pun begitu, muncul kabar yang mengindikasikan bahwa Samsung hanya akan merilis Galaxy S7 dalam dua varian.

Indikasi tersebut muncul melalui undangan peluncuran Galaxy S7 yang dilakukan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2016, Barcelona, Spanyol pada tanggal 21 Februari 2015.

Laporan terbaru dari seorang sumber mengatakan bahwa sang vendor asal Korea Selatan sepertinya enggan untuk merilis Galaxy S7 Edge+ terutama untuk pasar Inggris. Hal ini dilakukan akibat imbas pasar di Inggris yang lebih dominan dengan Galaxy Note.

"Samsung tidak akan merilis Galaxy S7 Edge+ di Inggris. Aku mendapat kesan yang sedikit mengecewakan terhadap kebijakan penjualan dan tidak memasukkan Note 5 ke pasar Eropa merupakan sebuah kesalahan. Jadi, informasi kami mengatakan bahwa Note 6 akan rilis di Inggris pada bulan Agustus 2016 dan tidak akan ada S7 Edge+," ujar sumber dikutip detikINET dari Tech Radar, Senin (8/2/2016).

Entah apakah itu hanya berlaku untuk pasar Inggris atau secara global, tidak ada yang tahu. Samsung sendiri enggan untuk berkomentar mengenai rumor tersebut.
(mag/ash)
sumur
0
4.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan