Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

neothinkpadAvatar border
TS
neothinkpad
Diduga Dirudapaksa, Bule Swedia Masih Shock šŸ˜¢
Better nyari foto pemerkosa jahanam nih bule serahin ke polresta Denpasar lebih manfaat daripada obas abuse RL kaskuser emoticon-shakehand


MANGUPURA - Bule asal Swedia, AJW (24) yang diduga menjadi korban pemerkosaan di Kuta, Bali, saat ini masih shock. Dia masih diperiksa polisi.

"Dia tadi sempat ketakutakan dan terdiam. Kami sudah berusaha menenangkan korban," kata Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Semara Putra, Sabtu (13/2/2016).

Saat ditemukan oleh petugas Hotel Santika, perempuan tersebut mengenakan pakaian acak-acakan. "Saat dibawa ke tempat kita, bajunya masih bagus, tapi agak acak-acakan."

Korban tinggal di sebuah vila di Seminyak, Kuta, Badung. "Korban juga mengatakan semua barang-barangnya diambil oleh pelaku."

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka lecet pada pipi bawah mata sebelah kiri dan memar pada dagu. "Korban kan meloncat dari sepeda motor pelaku, jadi dia mengalami luka luar," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, perempuan tersebut menjadi korban pemerkosaan oleh orang tidak dikenal pada Sabtu (13/2/2016) sekitar pukul 03.30 Wita di daerah Kuta.
(zik)


wisata sharia

Kasus Pemerkosaan Bule Swedia Ditangani Polresta Denpasar

Puji Sukiswanti
Sabtu, 13 Februari 2016 - 22:48 WIB


DENPASAR - Polsek Kuta melimpahkan kasus pemerkosaan terhadap wanita asal Swedia Anna Jennifer Widin (24) ke Polresta Denpasar. Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Semara mengatakan, kasus tersebut sudah ditangani oleh Polresta Denpasar.

"Kasus ini sudah kami limpahkan ke Polresta Denpasar. Bukannya kami tidak bisa menangani kasus ini, tapi memang alangkah baiknya ditangani mereka," ujarnya, Sabtu (13/2/2016).

Dia menjelaskan, bahwa yang menjadi korban adalah Warga Negara Asing asal Swedia. Selain itu tim di Polresta Denpasar cukup banyak, sehingga bisa menyelesaikan kasus tersebut dengan cepat.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Reinhard Nainggolan membenarkan bahwa kasus tersebut diambil alih oleh Polresta Denpasar.

Dia menjelaskan bahwa saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh SPKT Polresta Denpasar.

"Peristiwa ini masih ditangani SPKT Polresta Denpasar," pungkasnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa wanita asal Swedia yang berprofesi sebagai recepsionis ini dirudapaksa pada pukul 03.30 Wita di kawasan Seminyak, Kuta pada Sabtu (13/2/2016).
(sms)

Polisi Belum Kantongi Ciri-Ciri Pemerkosa Bule Swedia

MANGUPURA - Hingga kini, polisi belum mendapatkan ciri-ciri pelaku dugaan pemerkosaan terhadap bule Swedia berinisial AJW (24).

"Belum jelas ini pelakunya, kami belum mendapatkan ciri-cirinya. Kami juga masih mencari tempat kejadian perkaranya," ujar Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Semara di Kuta, Badung, Sabtu (13/2/2016).

Dia menjelaskan, lokasi tempat kejadian perkara juga belum ditemukan. Korban tidak ingat di mana dia dilecehkan oleh pelaku. "Waktu peristiwa kan malam hari, di sana katanya gelap. Jadi korban tidak bisa mengingatnya."

Menurutnya, kemungkinan korban dibawa ke lokasi untuk menunjukkan di mana korban dirudapaksa. "Pilihan kita akan seperti itu, kemungkinan membawa korban untuk menunjukkan lokasi peristiwa tersebut," ujarnya.

Bule asal Swedia diduga menjadi korban pemerkosaan, pada Sabtu (13/2/2016), sekitar pukul 03.30 Wita di Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

Korban berinisial AJW (24) sekitar pukul 03.30 Wita bersama temannya berada di salah satu minimarket di Seminyak. Keduanya didatangi seorang laki-laki (WNI) yang menawarkan transportasi roda dua (sepeda motor) untuk diantar ke vilanya.

Setelah korban dibonceng, di tengah perjalanan korban dibawa ke salah satu tempat yang tidak diketahui oleh korban. Sampai di sana korban dirudapaksa oleh pelaku.

"Selesai dirudapaksa, kemudian korban kembali dibonceng oleh pelaku. Namun di tengah perjalanan korban melompat dari atas sepeda motor hingga terjatuh."
(zik)

[
0
9.5K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan