Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vidopangestuAvatar border
TS
vidopangestu
Cara Mengetahui Karakter Pria Dari Jam Tangan Yang Dipakai


Ane baru baca-baca artikel tentang karakter pria yg bisa diliat dari jam tangan yg dipake. Kebetulan ane juga suka pake jam tangan, jadi ini artikel menarik banget buat ane. Semoga thread ane ga repost ya emoticon-Blue Guy Peace

Mengenal Karakter Pria Dari Jam Tangan Yang Dipakainya


Jam tangan merupakan salah satu aksesoris fashion yang paling banyak dipakai oleh para pria. Kini jam tangan hadir dalam beragam merk, model, warna, fitur, serta material dasar yang dimilikinya. Ternyata, pemilihan jam tangan menunjukkan watak dan karakter seseorang. Oleh karena itu, kepribadian seseorang dapat dilihat dari jam tangan yang dipakainya.

Pengamat fashion, Diaz Parzada, mengatakan bahwa jam tangan saat ini bukan lagi banyak orang pakai semata-mata fungsinya sebagai penunjuk waktu. Menurut Diaz, seperti busana atau aksesoris lainnya, jam tangan sudah menjadi semacam pernyataan akan kepribadian, bahkan karakter seseorang.

Berikut ini beberapa karakter pria dari jam tangan yang dipakainya :

Pria yang menggunakan jam tangan analog
Spoiler for Casio Edifice EFR-536D:

Pria yang menggunakan jam tangan analog merupakan jenis pria pemikir. Para pria ini memiliki kecerdasan secara intelektual. Selain itu, pria yang menggunakan jam tangan analog memiliki kepribadian yang pantang menyerah. Hal ini karena orang tersebut memiliki karakter yang tidak senang memelihara masalah berlama-lama.

Pria yang menggunakan jam tangan digital
Spoiler for Casio G-Shock GWX-8900B:

Pria yang menggunakan jam tangan digital biasanya adalah orang yang cenderung tegas dan lugas. Mereka mungkin kurang bisa memahami hal-hal yang tidak pasti dan terbiasa to the point. Untuk menyampaikan sesuatu pada jenis pria seperti ini, lebih baik Anda menyampaikan secara langsung dan tidak berbasa-basi.

Pria yang menggunakan jam tangan berwarna emas
Spoiler for Casio Edifice EFR-509G:

Pria yang menggunakan jam tangan dengan warna emas cenderung memiliki kepribadian yang konvensional. Pada umumnya, pria tipe ini tidak suka hura-hura, namun memiliki langkah pasti untuk rencana masa depan yang lebih real. Pria seperti ini umumnya tahu cara menjaga perasaan orang lain dan akan berusaha menyenangkan pasangannya.

Pria yang tidak suka menggunakan jam tangan
Pria yang tidak suka menggunakan jam tangan biasanya adalah orang yang bebas dan cenderung individualistis. Pria seperti ini bisa jadi adalah orang yang praktis dan tidak harus detail dengan sesuatu. Biasanya, pria seperti ini tidak suka terlalu diikat dalam sebuah hubungan.

SUMBER


Terimakasih sudah berkenan baca thread ane emoticon-Jempol

0
10.4K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan