Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xauzzAvatar border
TS
xauzz
Mantan Striker Inter Milan Menganggur
Nasib seseorang memang tidak pernah ada yang tahu. Bisa saja dari hidup yang biasa saja menjadi mewah dan berhasil, atau sebaliknya. Itu juga yang dialami oleh pesepakbola asal Brasil, Adriano. Adriano Leite Ribeiro, mantan striker Timnas Brasil ini sempat menjadi andalan lini depan Brasil. Di klub juga prestasinya tidak kalah mentereng, bergabung dengan FC Internazionale, Adriano menjadi lumbung gol bagi tim asal Italia tersebut.


Akan tetapi, berita terbaru darinya justru sebuah kabar buruk. Adriano dikabarkan sedang menganggur dengan kondisi psikis yang tidak baik. Setelah dari Inter Milan, Adriano memang masih sempat bermain untuk beberapa klub, tapi kini kontraknya bersama Corinthians sudah habis dan tidak ada klub yang merekrutnya.





Mantan agennya bahkan takut kalau sang striker mencoba untuk bunuh diri. Penurunan penampilan Adriano dinilai ada pengaruhnya dari kematian sang ayah. Saat itu Adriano jadi lebih sering pesta dan mabuk. Tubuhnya juga sudah tidak proporsional lagi dan cenderung tambun.

Mungkin klub di Indonesia ada yang berminat?


Sumber :http://www.langitberita.com/sports/85172/mantan-striker-inter-milan-menganggur
0
2.8K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan