lolonyonyoAvatar border
TS
lolonyonyo
[CC]Pengalaman saya bersama telkom indihome
Terimakasih atas ruangnya untuk menyampaikan beberapa keluhan saya terhadap telkom

Pada tanggal 28 Desember 2015 saya mengajukan pemasangan layanan indihome TriplePlay 10mbps di telkom plaza pasar rebo, jakarta timur. Pada tanggal tersebut saya mendapatkan sms dari teknisi telkom yang akan memasang indihome, akan tetapi karena saya sedang diluar maka pemasangan dilakukan esok harinya, tanggal 29 Desember 2015.
Spoiler for "SPK indihome":

Spoiler for "SS Teknisi indihome":


Setelah berlangganan selama 1 bulan lebih, pada hari kamis, 11 Februari 2016 layanan indihome yang saya gunakan mengalami gangguan kedip merah pada LOS di modem, sehingga internet, usee tv tidak dapat digunakan.
saya pun menelpon telkom 147 dan me mention @telkomcare di twitter perihal kendala yang saya hadapi.
Spoiler for "LOS MERAH":


Saya menelpon 147 dan tersambung dengan saudara Agus di bagian informasi yang kemudian di teruskan kepada imam di bagian pengaduan, lalu saudara imam mendaftarkan masalah saya dengan nomor tiket IN2355649 pada pukul 20:33 di hari kamis 11 februari 2016, dan saya mendapatkan sms dari TELKOM147 tentang laporan gangguan yang saya laporkan.
Spoiler for "SS telkom 147":


kemudian esok harinya, hari Jum'at 12 februari 2016 pukul 08:00 saya kembali menelpon Telkom 147, telepon saya di terima oleh wulan di bagian pengaduan, saudari wulan berbicara bahwa indihome saya untuk bulan februari belum dibayar, kemudian dengan SEGERA saya pergi ke tempat pembayaran terdekat untuk memBAYAR tagihan bulan Februari, akan tetapi hal yang disampaikan saudari wulan tidak benar, indihome saya masih tidak dapat digunakan.
Spoiler for "Bukti pembayaran":


Saya pun menanyakan kembai ke telkom 147 dan @telkomcare, di telkom 147 saya diterima dengan sangat tidak sopan oleh vanya, saudari vanya selalu menerima keluh kesan saya dengan ucapan"mohon maaf suara bapak tidak terdengar, mohon maaf karena suara bapak tidak terdengar maka laporan bapak tidak dapat ditindak lanjuti", oke saya pun tidak menyerah karena selaku konsumen yang sudah diatur dalam FUP telkom maka saya menelpon 147 kembali.

Setelah mendapatkan perlakuan tidak mengenakan dengan saudari vanya di bagian pengaduan 147, saya diterima oleh saudari rini di bagian pengaduan, sebelum saya menyampaikan keluhan saya, saya bertanya kepada saudari rini,"apakah suara saya terdengar dengar jelas?", saudari Rini menjawab"suara bapak terdengar dengan jelas", saya pun menyampaikan keluhan saya dan dinjajikan untuk datangnya teknisi.
Spoiler for "siang hari sblm ke plaztel":


Dikarenakan tidak datangnya teknisi sampai siang hari, saya pun menggunjungi Telkom Plaza Pasar Rebo, saya di terima oleh customer service bernama ARRY, Saudara Arry membuatkan Laporan Keluhan Pelanggan dengan nomor surat D02-KDTL/YAN/KLH/PM-001 dan saudara arry menjanjikan untuk datangnya teknisi karena modem LOS merah berkedip sehingga dibutuhkan teknisi untuk men setting ulang modem indihome saya dan menfollow up keluhan saya.
Spoiler for "Laporan keluhan plaztel":


Pada Malam harinya masih tanggal 12 Februari 2016, saya menanyakan kepada telkom 147, saya diterima oleh tia dibagian pengaduan, TELKOM 147 dan @Telkomcare pun selalu menjanjikan teknisi datang dan percepat perbaikan pelayanan karena tidak sesuai dengan Arry dibagian Customer Service Telkom Plaza Pasar Rebo.
Spoiler for "Masih tidak bisa":


Hingga saat ini SABTU 13 Februari 2016, TIDAK ada SATU pun Teknisi yang datang memperbaiki layanan ndihome saya dan TIDAK ada SATU pun TEKNISI yang dijanjikan oleh pihak Telkom 147, Telkom Plaza PASAR REBO, @TelkomCare yang menghubungi saya untuk memperbaiki layanan telkom indihome saya.
Spoiler for "Sabtu 13 FEB 16":

Spoiler for "SS @TelkomCare":


Hal ini berbeda dengan pada saat saya melakukan pemasangan di awal berlangganan INDIHOME yang sangat cepat, sangat tanggap dan berbeda saat layanan indihome saya berkendala.

Semoga indihome sejalan dengan kebijakan Revolusi Mental yang di programkan, dan saya tidak mempermasalahkan biaya serta FUP tentang pengaturan kuota karena saya puas atas apa yg di dapat oleh kecepatan akan tetapi tidak puas dengan after sales yang tidak sesuai dengan harga

Hormat saya
Kevin Hendrawan, ID 121114201***
Diubah oleh lolonyonyo 13-02-2016 14:08
0
10.8K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan