Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Genesis94Avatar border
TS
Genesis94
PoPoLoCRoIS Thread


Quote:


Apa itu PoPoLoCRoIS ?


Quote:


Tentang Tim Developer Game



Quote:


DUO DI BALIK LAYAR POPOLOCROIS


Tamori Yohsuke



Quote:


Atsuko Fukushima



Quote:



Kisah PoPoLoCRoIS



Quote:



PENGENALAN KARAKTER


Pietro Pakapuka
(disuarakan oleh Minami Takayama, Ai Orikasa dan Akio Ohtsuka)


Pietro adalah seorang pangeran muda dari kerajaan PoPoLoCRoIS. Pietro memulai petualangannya di usia 10 tahun saat mencari cara untuk menolong ibunya yang koma. Sesaat sebelum memulai petualangannya, Pietro menemukan sebuah pedang naga yang tiba-tiba saja muncul dari dekat menara PoPoLoCRoIS.

Narcia/Kai
(disuarakan oleh Kotono Mitsuishi, Yuri Shiratori dan Kawamura Maria)


Narcia adalah gadis penyihir yang tinggal di hutan Flornel di desa Takinen. Narcia tinggal bersama kakaknya, Guilda. Narcia memiliki sifat setia, pemberani, penuh cinta, dan kadang pemalu ketika berhadapan dengan Pietro. Dengan kekuatan kunci emas, Narcia dapat berubah menjadi Kai yang memiliki kepribadian lain karena wujud narcia tidak bisa menyentuh air laut sekalipun.


Ksatria Putih
(disuarakan oleh Shuuichi Ikeda dan Masashi Ebara)


Ksatria putih atau biasa disebut shirokishi (jepang) alias White Knight, salah satu karakter misterius yang sedang berpetualang mencari pedang kuno legendaris, bertemu Pietro dan narcia ketika melewati pegunungan dimana Setan GamiGami tinggal, sangat loyal terhadap Pietro sendiri dan tujuan sebenarnya adalah untuk mengambil pedang kuno legendaris yang dimiliki Ksatria Raja. Dialek bahasa yang digunakan ksatria putih adalah gaya lama atau sangat formal dari samurai pada umumnya, terkadang diakhir kata mengucapkan “de gozaru”, sangat ahli menggunakan pedangnya.


Setan Gamigami
(disuarakan oleh Akio Ohtsuka)


Salah Satu Penemu Jenius yang menciptakan barang yang tidak berguna menjadi berguna menganggap dirinya yang paling jahat, Berkeinginan mendapatkan mahkota kebijaksanaan milik Paulo Pakapuka, dengan memakai Mahkota kebijaksanaan tersebut akan membuat popolocrois jatuh ditangannya, Disaat Setan GamiGami kalah dan Meledakan kota buatannya kemudian diselamatkan oleh narcia ketika kapsul terbangnya terbakar di daerah Takinen, lalu setan gamigami mulai menyukai Narcia sampai mati pun, sangat tertarik dengan teknologi kuno di Bryonia, dan suka mengakhiri ucapannya dengan “Otoko no Roman”. Robot-robot ciptaannya selalu mengucapkan akhiran kalimat “defu”.


Paulo Pakapuka
(disuarakan oleh Ryuuji Saikachi, Hiroaki Hirata, Tomomichi Nishimura, dan Minami Takayama)
&
Sania Pakapuka
(disuarakan oleh Kyoko Donowaki dan Rei Sakuma)


Paulo Pakapuka ayah Pietro dan raja ke-16 dari kerajaan Popolocrois penuh kasih sayang, terkadang sensitif dan sangat bijaksana,.Paulo sangat menyayangi Pietro dan sania, tapi sangat khawatir dengan pietro setiap saat. Dahulu kala Paulo saat memenuhi pelatihannya untuk mendapatkan mahkota kebijaksanaan melihat seekor naga yang tertusuk oleh pedang dan kemudian mencabutnya, ketika itu sang naga berubah wujud menjadi sesosok gadis cantik bernama sania, beberapa tahun kemudian Paulo dan Sania menikah, dan menjadi kali pertamanya hubungan antara manusia dan naga.

Sania Pakapuka naga asli yang sebelumnya tinggal di pemukiman para naga yang kemudian menikah dengan paulo dan menjadi ratu dari kerajaan popolocrois, Sangat mencintai Paulo dan anaknya pietro, Disaat telah melahirkan Pietro ancaman besar terjadi di kerajaan Popolocrois, iblis es dan 4 pengawal setianya berusaha menyerang popolocrois, lalu sania bergegas menyelamatkan anaknya dan kerajaan popolocrois yang kemudian berubah wujud menjadi seekor naga dan popolocrois kembali damai, tapi naas ketika Sania tiba-tiba terjatuh dan koma, mengetahui jiwanya tersegel bersama iblis es di dunia bawah.


Iblis Es
(disuarakan oleh Toshihiko Nakajima)


Penguasa dari daratan utaran dan menguasai sihir es, di masa lalu, iblis es menyerang kerajaan popolocrois, tapi dikalahkan oleh naga yang muncul tiba-tiba dan jatuh ke dunia bawah (neraka), bertujuan untuk menguasai popolocrois dan sebagian dunia, memiliki empat pengawal setianya yang bernama Yabu dari selatan, Zoldan dari utara, Kaupa dari timur, dan Dorun dari barat.



Diubah oleh Genesis94 14-02-2016 06:25
0
5.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan