- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- Lounge Pictures
Bukti Bahwa Belanda adalah Surga Para Pesepeda


TS
kios.cherry
Bukti Bahwa Belanda adalah Surga Para Pesepeda
BUKTI BAHWA BELANDA ADALAH
SURGA PARA PESEPEDA
SURGA PARA PESEPEDA
Quote:
Berikut ini adalah foto-foto yang membuktikan bahwa
Belanda memang layak dijuluki Surga Para Pesepeda...
Belanda memang layak dijuluki Surga Para Pesepeda...
Quote:
Spoiler for pics:

Fasilitas parkir sepeda modern di Belanda yang bersih, praktis dan luas.
Spoiler for pics:

Rumah yang dibangun sebelum 1950 tidak memiliki fasilitas parkir sepeda pribadi. Itu berarti bahwa di luar jalan-jalan tua, diperlukan parkir sepeda.
Spoiler for pics:

Tipikal seorang ayah di Belanda, memboncengi anak di sepeda. Lihat juga bayi kecil di bakfiets --keranjang sepeda-- depan. Putranya yang lebih tua duduk di kursi belakang. Jelas terlihat adalah tali hitam yang berarti anak ini diikat ke kursi.
Spoiler for pics:

Bulan April 1966, di kursi depan sepeda ayah. Tali untuk mengamankan bayi di kursi belum ditemukan pada tahun 1966...
Quote:
UTRECHT
Spoiler for pics:

Terdapat trek sepeda di samping dan bawah fly-over baru di Utrecht.
Spoiler for pics:

Trek sepeda di sekitar fly-over baru di Utrecht, cukup aman hingga anak-anak yang pergi sekolah dengan bersepeda tak perlu didampingi. Jelas terlihat adalah bangun berwarna kuning yang membentuk 24 Oktoberplein. Perhatikan stasiun bensin di kejauhan (di atas kepala anak laki-laki dengan kaus ungu).
Spoiler for pics:

Anak muda ini lebih cepat dari keluarganya, yang bisa kita lihat di kejauhan.
Spoiler for pics:

Jika berjalan adalah hal sulit, bersepeda sangat mungkin dilakukan. Dan pria ini membawa tongkat penopang.
Spoiler for pics:

Tentu saja tidak diperbolehkan untuk mengetik SMS saat bersepeda, tapi gadis tetaplah gadis.
Spoiler for pics:

Profesional muda berangkat kerja. Berboncengan pada satu sepeda.
Spoiler for pics:

Dia tampak sedikit keluar dari tempatnya, tapi ia tidak terlihat mengalami kesulitan untuk menggunakan cycle path ini.
Spoiler for pics:

Dia jelas berpakaian kerja.
Spoiler for pics:

Peta rute sepeda di Utrecht. Titik merah adalah 'Smakkelaarsveld', di mana semua rute bertemu.
Quote:
HAARLEM
Spoiler for pics:

Seorang wanita baru saja menggunakan jembatan sepeda semi-submerged di Haarlem.
Spoiler for pics:

Submerged Haarlem cycle bridge.
Quote:
ROSMALEN
Spoiler for pics:

Rosmalen NL: Tanda kuning bertuliskan "Afstappen" --Tuntun Sepeda--, tapi pekerjaan jalan itu hanya untuk memugar permukaannya. Mengapa bersepeda tidak mungkin di sini? Cycle path ini masih sempurna dan bersih.
Quote:
NIJNENOORD, UTRECHT
Spoiler for pics:

Waktu tunggu lampu lalu lintas yang lama, menyebabkan kemacetan lalu lintas sepeda yang nyata.
Spoiler for pics:

Gambar Nijenoord di Utrecht pada tahun 1969, menunjukkan bahwa tidak semua halte bus memiliki bypass. (Meskipun ada trek sepeda terpisah di bawah jembatan kereta api).
Spoiler for pics:

Nijnenoord di Utrecht pada tahun 2013. Ada sebuah bypass di halte bus, di lokasi yang sama saat ini: cycle path terpisah yang terhubung ke cycle path di bawah jembatan jalan kereta api.
Spoiler for pics:

Sebuah versi modern dari bypass pada halte bus di jalan yang tidak memiliki infrastruktur pendukung bersepeda. Perhatikan bahwa shelter tidak selalu diletakkan lebih tinggi, meskipun itu adalah situasi yang lebih disukai, terutama ketika terjadi peningkatan jumlah pengendara sepeda di lokasi tersebut.
Quote:
EINDHOVEN
Spoiler for pics:

Bundaran gantung Eindhoven Hovenring di malam hari.
Quote:
ZWOLLE
Spoiler for pics:

Sebelumnya, untuk melintasi jalur utama lalu lintas bermotor, pesepeda harus menunggu pada celah antar jalan raya, sebelum bisa menyeberang jalan.
Spoiler for pics:

Kini, setelah dilakukan rekonstruksi lalu lintas bermotor, prioritas diberikan pada pengendara sepeda.
Spoiler for pics:

Sebelumnya, persimpangan berada dekat dengan bundaran standar yang ada (kanan). Perhatikan bahwa semua jalan sudah memiliki infrastruktur bersepeda (kebanyakan cycle lane).
Spoiler for pics:

Desain bundaran sepeda. Jelas jauh lebih kecil daripada bundaran standar di kanan. Bagian abu-abu tua di tengah bundaran sepeda dapat dilalui oleh kendaraan bermotor (yang lebih besar), sehingga kurva belokan tidak terlalu tajam. Pembatas hijau di tengah bundaran mencegah lalu lintas motor berbelok ke arah kiri.
Spoiler for pics:

Desainer Marieke van Brussel berkendara di atas bundaran sepeda rancangannya, pada jam pertama setelah pembukaan.
Quote:
HERTOGENBOSCH
Spoiler for pics:

Sint Teunislaan setelah rekonstruksi pada 2013. Satu lajur lalu lintas bermotor di setiap arah, dan jalur sepeda terlindung di sepanjang sisinya. Satu lajur lalu lintas bermotor menghubungkan jauh lebih baik pada 2 bundaran di jalan yang juga hanya memiliki satu jalur.
Quote:
BLOEMENDAAL
Spoiler for pics:

Bersepeda di bukit pasir di sepanjang pantai Belanda adalah menyenangkan. Jauh dari lalu lintas bermotor, dengan pemandangan yang sangat istimewa.
Spoiler for pics:

Bersepeda dari Bloemendaal selatan ke Zandvoort di jalan raya pesisir.
Quote:
RIJKSMUSEUM, AMSTERDAM
Spoiler for pics:

Amsterdam Rijksmuseum pada 1885 terletak di pinggir kota.
Spoiler for pics:

Rijksmuseum plan, mengungkapkan underpass selalu menjadi bagian dari museum, dan bahkan dirancang sehingga trem dapat melaluinya.
Spoiler for pics:

Sebuah detail dari rencana yang lebih besar, menunjukkan underpass dengan jalur untuk kereta kuda dan pejalan kaki di sampingnya. Bagian tengah kini adalah jalur sepeda.
Spoiler for pics:

Gambar udara di Bing Maps yang sudah diperbarui, dibubuhi garis berwarna. Dalam warna hijau adalah rute melalui underpass, dan warna merah adalah rute memutar yang akan menemui beberapa belokan ke kiri di persimpangan besar. Tidak heran bahwa 'rute merah' menjadi rute yang lebih berbahaya.
Spoiler for pics:

Bersepeda melalui underpass di Amsterdam Rijksmuseum, berarti bersepeda di bawah situs Neo-Gothic yang dimiliki katedral Katolik.
Spoiler for pics:

Underpass Rijksmuseum pada 2013. Jelas terlihat adalah jendela atrium dengan pintu masuk utama yang baru.
Quote:
SUMMER CYCLING
Foto-foto ini diambil dari kamera pemantau.
Foto-foto ini diambil dari kamera pemantau.
Spoiler for pics:

" Sebuah kamera ... lagi? "
Spoiler for pics:

" Aku dapat melihat lebih baik ketika berdiri! Dan merasakan angin ... wheehee "
Spoiler for pics:

" Tangan di stang? Haruskah? "
Spoiler for pics:

" Bisakah kau berhenti tertawa! Aku selalu menyimpan smartphone-ku di sini, aku tidak punya kantong, tahu! "
Spoiler for pics:

" Hujan atau cerah, aku tetap memakai mantelku. Aku tidak seperti anak-anak muda yang setengah telanjang! "
Spoiler for pics:

" Tidak, Ayah, aku benar-benar tidak perlu berhenti sejenak untuk menghabiskan es krimku. Aku bisa melakukannya sambil bersepeda! "
Spoiler for pics:

" Aku sangat senang dengan pakaian baru dalam tas yang tergantung pada stang ini! "
Spoiler for pics:

" Aku sedang bersepeda di taman sekarang, ENTER dan... selesai diposting "
Spoiler for pics:

" Aku suka jempolku, dan berada di sepeda dengan Papa... oh dan memainkan rambut keritingku, juga! "
Spoiler for pics:

" Aku seorang gadis kecil, aku tahu bagaimana caranya menghentikan angin yang menyingkap rokku! "
Spoiler for pics:

" Cukup indah, bukan? Kadang kubeli beberapa bunga, untukku sendiri ! "
Spoiler for pics:

" Tidak masalah naik sepeda mengenakan gaun ini, tapi bisakah orang itu berhenti merokok di dekatku? "
Spoiler for pics:

" Aku memiliki pengalaman jauh lebih banyak daripada gadis-gadis muda. Style hadir secara alami bagiku saat ini. "
Spoiler for pics:

" Sekarang, jika kalian berdua tidak berhenti mengomel, maka Mama akan... " (Dia benar-benar mengatakan ini!)
Spoiler for pics:

" Aku senang mendengarkan lagu ini sambil bersepeda ! Jadi kunaikkan volume suaranya. "
Quote:
Quote:


4iinch memberi reputasi
1
30.5K
Kutip
163
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan