givenroxAvatar border
TS
givenrox
[Breaking News]Rakuten Toko Online di Indonesia TUTUP

Jakarta - Di saat e-commerce asing dan lokal berlomba-lomba menyebar program diskon dan ekspansi, Rakuten Belanja Online malah memastikan pergi dari Indonesia.

Rakuten memastikan bakal tutup mulai 1 Maret 2016. "Dengan menyesal kami mengumumkan bahwa Rakuten Belanja Online tidak lagi tersedia bagi pelanggan untuk melakukan pembelian per 1 Maret 2016. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda selama ini dan kami sangat berharap Anda menikmati berbelanja di Rakuten Belanja Online," sebut pernyataan resmi Rakuten di situsnya.

"Harap dicatat bahwa semua sisa Rakuten Super Points akan berakhir pada hari ini (12/2/2016). Kami menganjurkan kepada Anda untuk menggunakan Rakuten Super Points Anda sampai dengan tanggal 29 Februari 2016," lanjutnya.

Tidak dijelaskan secara jelas apa alasan kepergian Rakuten ini. Namun yang pasti, bagi pelanggan yang sudah terlanjur bertransaksi di Rakuten tak perlu khawatir. Sebab semua pesanan dengan pembayaran terkonfirmasi akan tetap berjalan sesuai pada metode pembayaran dan perkembangan.

"Jika pembayaran Anda telah dikonfirmasi, penjual akan dapat memenuhi pesanan Anda. Jika Anda belum menerima pesanan, silakan hubungi pusat layanan Rakuten Belanja Online," lanjut e-commerce yang berasal dari Jepang tersebut.

PENAMPAKAN WEBSITE RESMI DI INDONESIA



http://www.rakuten.co.id/

emoticon-Blue Guy Cendol (L) cendol dong gan..
SUMUR : http://inet.detik.com/read/2016/02/1...o-di-indonesia
Diubah oleh givenrox 12-02-2016 15:43
0
14.7K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan