infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Ditelantarkan Warga di Gerobak, Penderita Kanker Meninggal


Setelah ramai diperbincangkan di media sosial, Rosida (46) penderita kanker payudara menghembuskan napas terakhir di RS Dharmais, Jakarta Barat.

Sebelum meninggal, ibu satu anak ini ditelantarkan warga di Kp Muara Beres, Cibinong, Bogor dengan ditaruh di sebuah gerobak.

"Meninggal pukul 08.00 WIB," kata salah seorang aktivis lovepink, seperti dilansir dari laman detik.com, Jumat (12/2/2016).

Selama empat hari Rosida berada di gerobak sampai seorang warga memfoto dan mengunggah ke media sosial. Dari kontrakannya dia ditaruh warga di gerobak dan didiamkan begitu saja.

Dari media sosial tersebut, bantuan datang dan Rosida dibawa dengan ambulans milik penyanyi Andien ke RS Dharmais. Organisasi kemanusiaan lovepink yang memprakarsai pertolongan pada Rosida.

"Kondisi almarhumah memang sudah menurun. Kesadaran menurun, sudah tidak bisa diajak bicara sejak Rabu malam lalu, oksigen di darah juga sudah kurang," terangnya.

Sebagai informasi, Rosida sudah tidak memiliki suami, dan seorang anaknya tidak diketahui keberadaannya. Karena kanker payudara Rosida yang sudah pecah, bau tidak sedap keluar dari tubuhnya. Karena hal tersebut, warga menaruh Rosida di gerobak selama empat hari, dan tidak mendapatkan perawatan.

Narsum: http://www.infonitas.com/kesehatan/d...eninggal/13833

Semoga diampuni dosa"nya emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
0
13.1K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan