Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pal82Avatar border
TS
pal82
15 Bendera Paling Aneh Di Dunia
Bendera adalah sepotong kain, sering dikibarkan di tiang, umumnya digunakan secara simbolis untuk memberikan sinyal atau identifikasi. Hal ini paling sering digunakan untuk melambangkan suatu negara untuk menunjukkan kemerdekaannya.
Tapi taukah kamu kalau bendera negara negara berikut ini memiliki keanehan dalam betuk dan disainya kenapa simak 15 Bendera Negara Paling Aneh di Dunia berikut ini.

1. Kekaisaran Benin
Spoiler for :


Kekaisaran Benin berlangsung dari 1440 sampai dengan 1897. Ini negara Afrika pra-kolonial memiliki bendera yang cukup tidak biasa.Tampaknya bendera lebih lebih mirip dengan tanda “warning” ataupun ancaman daripada simbol patriotisme.

2. Fryslan(Belanda)
Spoiler for :


Frysland adalah sebuah provinsi di Belanda. Bendera Frisian adalah bendera resmi provinsi ini.
Ia memiliki empat biru dan tiga garis-garis diagonal putih dan tujuh kehidupan berbentuk hati.
kaos-kaos kostum dari klub sepakbola sc Heerenveen dirancang setelah bendera ini. tapi corak ini lebih mirip dekorasi dinding kamar gadis-gadis remaja daripada sebuah bendera.

3. Guam
Spoiler for :


Bendera negara ini diadopsi pada tanggal 9 Februari 1948.Di tengah bendera adalah lambang, sebuah lambang yang menggambarkan Agana Bay, sebuah proa lokal (sejenis kapal layar) dan pohon palem. Ini lebih mirip simbol wisata pada papan papan promosi daripada sebuah bendera

4. Isle of Man
Spoiler for :

Bendera dari Isle of Man alias flag of Man Mann adalah sebuah triskelion. triskelion adalah motif yang terdiri dari tiga spiral saling bertautan atau tiga kaki manusia bengkok. Hal ini benar-benar menggambarkan sesuatu yang cukup aneh dan agak horor, mengingatkan kita pada larutan penyegar juga salep (cap kaki tiga)

5. Mozambique
Spoiler for :

Pada bendera Mozambik Anda dapat melihat gambar AK-47. Ini adalah satu-satunya bendera nasional di dunia dengan fitur seperti senapan modern. Dari melihat benderanya saja , orang akan berpikir bahwa membaca komik dan melawak sangat dilarang di sana….

6. The North Caucasian Emirate, Rusia
Spoiler for :

Caucasian Emirate adalah badan negara yang memproklamirkan diri secara virtual.Dalam setiap kasus, mereka memiliki bendera yang menarik dalam periode 1918-1921. Apakah itu hanya imajinasi saya atau bendera itu memiliki simbol emoticon wajah tersenyum ?

7. Libya
Spoiler for :

ini adalah bendera paling keren yang pernah ada. bendera mereka diadopsi pada 11 November 1977. Ini adalah bendera paling sederhana di dunia, dengan seluruhnya warna hijau dan tidak ada karakteristik lain. betapa kreatifnya mereka.
penjelasan lebih lanjut dari bendera libya silahkan ke sejarah bendera libya

8.Swaziland
Spoiler for :

Bendera Swaziland. Warnanya selaras dan desainnya menarik.. sayangnya, ini bukan handuk dapur. Sementara kami yakin perisai dan tombak merupakan bagian dari tradisional dan budaya Swaziland, memiliki senjata di bendera Anda hanya mengirim pesan yang salah, belum lagi anak-anak sekolah miskin di Swaziland. Mencoba untuk membuat gambar bendera mereka pasti akan menjadi mimpi buruk.

9. Antwerp (Belgium)
Spoiler for :

Salah satu bendera terburuk di dunia berasal dari Antwerpen di Belgia. Bendera dibuat dari 24 potongan persegi, dalam 4 baris dan 6 kolom. Potongan di kanan atas dan sudut kiri bawah bendera berwarna putih, potongan-potongan tetangga biru, kuning, merah dan putih, masing-masing.

10. Kyrgyzstan
Spoiler for :

Kyrgyzstan … Apakah itu bola tenis ditengah bendera ini ?

11.Bhutan
Spoiler for :

Bendera butan memenangkan “bendera terjelek award..”

12. Northern Marianas Islands
Spoiler for :

Kepulauan Mariana Utara, tampaknya benderanya telah diciptakan dari clip art.

13.U.S. Virgin Islands
Spoiler for :

Satu lagi bendera yang jeleknya ngga bisa diungkapkan kata-kata… apa mereka benar” harus memakainya..?

14.Central African Republic
Spoiler for :

negara ini telah berhasil membuat bendera yang sangat sibuk dengan hanya lima garis-garis lurus, dan satu bintang kesepian. Meskipun bendera ini terlihat cukup mengerikan seperti itu, jika dilihat melambai dalam angin, itu cukup untuk menyebabkan kejang.

15.Lombardy (Italy)
Spoiler for :

Lombardia di Italia pasti telah menciptakan permainan kartu.. Tidak banyak lagi yang bisa menjelaskan bendera ini, membosankan dengan “keriring” putih ditengah warna hijau aneh.

sumber
sumber lagi

semoga bermanfaat gan

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast











Diubah oleh pal82 26-11-2012 15:49
0
23.2K
220
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan