Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dombalelakiAvatar border
TS
dombalelaki
PROVIDER berdasarkan PEMAKAINYA
Pada zaman serba modern dan berkembangnya sistem telekomunikasi yg serba canggih dan telah meninggalkan sistem surat menyurat. Ketika kita menggunakan sistem telekomunikasi terutama handphone tidak lepas dengan provider yg digunakan untuk menggunakan handphone tersebut secara maksimal. Pada kesempatan kali ini ane akan membahas provider berdasarkan orang yang menggunakannya :

1. TELKOMSEL

menurut pendapat ane hampir orang2 yg berumur 30'an ke atas dan orang yg sudah memiliki pekerjaan rata2 menggunakan kartu telkomsel. Setelah ane selidiki kata mereka supaya gak gangguan dan lancar jaya. Pendapat ane buat nelpon nih provider dari operator berbeda mahal banget kalo sesama provider bisa di kata murah.

Sedangkan untuk pengguna internet bisa di kata telkomsel rata2 di gunakan oleh orang yg memilik jaringan wifi dirumah karena menurut ane paketnya lumayan tapi kualitas jaringan bagus bangett..

2. XL AXIATA

kalo Xl lebih di gandrungi oleh anak muda tahun 90'an termasuk ane emoticon-Wakaka ane menggunakan XL bukan karna murah ataupun apa yaa lebih karna ane syg sama nih nomor sudah 8 tahun ane gunakan . Pada awal2 xl bisa di kata provider.

Kalo untuk internet bisa di kata di tengah2 sebab untuk perpanjang paket bisa dikata lumayan tidak terlalu mahal sehingga bagi yg gak suka ganti2 kartu xl bisa jadi alternatif selain itu banyak juga pilihan paket yg kadang harga naik dan juga turun.

3. Kartu tri

Untuk ini lebih cenderung pengguna ababil menurut ane. Pendapat ane jarang di temukan org menggunakan kartu 3 untuk jangka panjang lebih cenderung menggunkan buat internet atau anak2. Cukup sekali pakai ketika habis paket tinggal beli kartu 3 baru. Tidak begitu di gemari untuk kegiatan sms/menelpon.

4. Indosat

Untuk indosat menurut ane naik turun nih kartu. Untuk pra-bayar lebih banyak di gunakan sepertinya. Untuk kuota lumayan lah dengan harganya

5. Smartfrien

Ane jarang liat orang makai nih kartu diperedarannya mungkin penggunanya disebabkan karena beli hp / modem nih kartu jadi otomatis penggunanya adalah mereka.

sekian pendapat dari ane mohon maaf jikala salah-salah katee byeee emoticon-Toast
Diubah oleh dombalelaki 12-02-2016 04:15
evantertawa
evantertawa memberi reputasi
1
2.9K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan