Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

s.bhatoeganaAvatar border
TS
s.bhatoegana
JOKO-WI TEWAS KESEREMPET TRUK
Memo — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jl Raya LA Sucipto, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jumat (14/10) sekitar pukul 13.30. Kali ini menimpa Djoko Winarso Spd ( 49) warga Jl Simpang Grajakan II, RT 11/RW 02, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Anggota Kampling Udara ini, mengalami kecelakaan lalu lintas setelah motor nopol N 3292 BL yang dikendarainya terserempet truk nopol N 8075 UC yang dikemudikan Eko Sudihartono, warga Perumahan Asabri. Akibat dari kejadian itu, bapak 3 anak yang infonya bekerja sebagai guru SDN Pandanwangi 4 ini, tewas dalam perjalanan ke IRD RSSA Malang dengan luka parah pada bagian pinggangnya.

Informasi Memo menyebutkan bahwa kejadian itu sendiri bermula saat Djoko akan menjemput Betrik (16) anaknya, pulang sekolah. Saat itu, Djoko terlihat mengendarai motornya dari arah timur. Diduga karena tergesa-gesa, Djoko pun mepercepat laju motornya dan berusaha mendahului truk yang dikemudikan Eko, yang melaju di depannya.

Tepatnya di Jl LA Sucipto, depan Masjid Al Rosul, Djoko mendahului truk tersebut dari sebelah kanan. Namun saat itu, motor yang dikendarainya malah bersengolan dengan bak kanan truk tersebut. Akibatnya, Djoko pun terpental hingga mengalami luka parah pada bagian punggung dan pinggangnya. Saat ditolong warga sekitar, Djoko sudah tak sadarkan diri hingga segera dilarikan ke IRD RSSA Malang untuk mendapatkan perawatan medis. Saat tiba di IRD RSSA Malang, Djoko sudah dalam kondisi tak bernyawa.

“Kita sangat kehilangan. Dia adalah orang baik. Saya sudah lama berteman dengan korban. Kita semua sangat kehilangan,” ujar Agus, salah satu pentolan Tim SAR Trenggana. Kapolres Malang Kota, AKBP Drs Agus Salim melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Gusti Agung Ananta P, mengatakan bahwa korban meninggal setelah berserempetan dengan truk. “Kita menghimbau supaya masyarakat lebih berhati-hati saat mengendarai kendaraan di jalan,” ujar Ipda I Gusti Agung Ananta.(gie)

http://www.memoarema.com/jemput-anak...truk/8449.html


emoticon-Berduka (S)
0
1.9K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan