Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eas9608Avatar border
TS
eas9608
SOFTWARE AKUNTANSI TERINTEGRASI E-FAKTUR


Para pengusaha pasti sudah tidak asing dengan kata E-FAKTUR, pengusaha yang baik pasti menaati pajak. Tahun 2015 lalu diluncurkannya Faktur Pajak berbentuk elektronik, yang selanjutnya disebut E-FAKTUR, adalah Faktur Pajak yang dibuat melalui aplikasi atau sistem elektronik yang ditentukan dan/atau disediakan oleh Direktorat Jenderal Pajak. Pemberlakuan E-FAKTUR dimaksudkan untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan bagi Pengusaha Kena Pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakan khususnya pembuatan Faktur Pajak.

Spoiler for :


Untuk membantu pengusaha membuat laporan perpajakannya software akuntansiEASY ACCOUNTING SYSYTEM hadir dengan fitur yang terintegrasi dengan e-FAKTUR nya sehingga pengguna software akuntansi EASY ACCOUNTING SYSTEM tidak perlu merasa khawatir akan peraturan pajak yang sudah berlangsung. Pembukuan perusahaan Anda tetap bisa berjalan seperti biasa. Software akuntansi EASY ACCOUNTING SYSTEM bisa langsung membuat faktur pajak elektronik secara otomatis disetiap transaksi yang dilakukan oleh perusahaan Anda. Sehingga, untuk membuat pelaporan pajak Anda hanya meng-Import ke program E-FAKTUR dan bisnis Anda berjalan dengan baik dengan pelaporan pajak yang baik.


Bagi anda yang ingin segera produk akuntansi yang terintegritas dengan E Faktur, segera hubungi tim kami. Software Akuntansi EASY ACCOUNTING SYSTEM membuat e Faktur secara otomatis tanpa ribet yang cocok di gunakan untuk toko distributor hingga pabrik, Dengan Software Akuntansi Easy Accounting System “membuat laporan semudah mengklik mouse”.

Free Demo untuk wilayah Jakarta.

EASY ACCOUNTING STORE
Mall Ambassador Lt. 1 No. 40
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 8 Kuningan, Jakarta Selatan
Telp : 021-57939608 | 021-57939609
Email : rant@easindonesia.com
0
1.9K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan