Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uzuaanAvatar border
TS
uzuaan
Setahun Konser Salam Dua Jari, Relawan Ingatkan Janji Kampanye Jokowi


Jakarta - Ratusan ribu relawan berkumpul di Gelora Bung Karno Senayang Jakarta pada 5 Juli 2014. Mereka berkumpul menggelar Konser Salam Dua Jari untuk meneguhkan tekad, semangat dan harapan mewujudkan mimpi bersama dengan mendukung pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla.

Hari ini setahun sudah Konser Salam Dua Jari digelar. Pasangan yang mereka dukung pun sudah menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Namun para relawan Salam Dua Jari tak lelah untuk mengingatkan Jokowi agar tetap teguh pada janji kampanye dan program pemerintah.

"Bulan Ramadan adalah saat yang baik untuk silaturahmi sambil mengingatkan kembali pemerintahan Jokowi-JK untuk mewujudkan janji kampanye dan menjalankan nawacita ke dalam program pemerintah lima tahun mendatang. Melakukan Revolusi Mental di setiap lapisan," kata Abdee Negara, salah seorang inisiator konser mewakili ratusan Relawan Salam Dua Jari lainnya dalam keterangan pers di Jakarta, Minggu (5/7/2015).

Relawan Salam Dua Jari ini meminta keteguhan Jokowi pada janji yang pernah diucapkan di depan ratusan ribu pendukung dalam konser tersebut. Abdee yakin dengan menunaikan janji, akan mendatangkan kembali kepercayaan dukungan rakyat yang berlapis-lapis.

"Relawan Salam Dua Jari masih tetap optimistis bahwa Jokowi-JK akan tetap memenuhi janji kampanyenya dan berani mengambil keputusan yang pro rakyat," kata Abdee.

Bagi Relawan Salam Dua Jari, harapan mereka belum sirna untuk memiliki pemerintahan yang welas asih pada rakyat, pemerintah yang kuat, bermartabat dan mampu membawa negeri ini di kancah global. Presiden Jokowi diminta untuk banyak mendengar suara rakyat, berani bersikap tegas dan melayani kepentingan rakyat banyak di atas satu dua kelompok.

"Optimisme dan harapan harus terus dirawat dan ditumbuhsuburkan bahwa negeri ini akan menjadi negeri hebat," kata Abdee.

Konser Salam Dua Jari dihelat di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta 5 Juli 2014. Ratusan ribu pendukung berbaju kotak-kotak memadati penjuru stadion. Sepanjang siang hingga waktu berbuka, secara bergantian musisi, budayawan, seniman, selebriti bergantian mengisi acara.

Para pekerja industri kreatif tersebut sebagian besar tergerak turun ke gelanggang politik mendukung Jokowi-JK yang dalam berbagai survei politik terus mengalami penurunan dukungan. Selang beberapa bulan setelah dinyatakan sebagai pemenang, Jokowi-JK dalam berbagai kesempatan mengakui konser tersebut mampu memberi efek besar dukungan pemilih.


(erd/nrl)

ia harus lah emoticon-Big Grin sebagai pemimpin yang baik harus menepati janji na emoticon-thumbsup:
klo ibarat pepatah :
klo bintang itu di pegang tali na baru bisa nurut tp klo manusia di pegang janji dan omongan na baru bisa di percaya emoticon-Big Grin

no offsen y emoticon-Cool udh gt jd emoticon-Cool
0
2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan