Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

decharviAvatar border
TS
decharvi
Apakah Leicester City Akan Menjuarai Liga Primer Inggris?
Pada musim 2015-2016 ini, secara mengejutkan Leicester City terus melaju dan bertahan pada puncak klasmen sementara Liga Primer Inggris. Tentu saja prestasi sampai sejauh ini yang ditunjukkan oleh Vardy dkk sangat mengejutkan mengingat pada musim sebelumnya mereka hanyalah sebuah tim yang berjuang untuk tidak didegradasi.

Pada pertandingan terakhir dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan 25 pada 6 Februari lalu, Leicester City berhasil mengalahkan salah satu kandidat favorit juara Liga Primer Inggris yaitu Manchester City. Tak tanggung-tanggung, Leicester City berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor meyakinkan 3-1 dan hasil tersebut didapat kala mereka bermain tandang di Etihad Stadium.

Saat ini, Leicester City memimpin klasmen sementara Liga Primer Inggris dan terpaut poin yang cukup jauh dari peringkat 2 klasmen sementara, Tottenham Hotspurs. Jarak poin antara Leicester City dan Hotspurs sejauh ini adalah 5 poin.

Meskipun memiliki keunggulan poin yang cukup jauh dan berhasil mengalahkan sejumlah tim-tim besar Liga Primer Inggris, Cladio Ranieri yang merupakan pelatih yang berhasil membawa Leicester terus melaju memberikan pandangan yang berbeda. Ranieri masih beranggapan bahwa Leicester City bukanlah favorti untuk menjuarai Liga Primer Inggris. Menurut Ranieri, bagi tim adalah bagaimana menghadapi pertandingan selanjutnya dan pertandingan selanjutnya Leicester akan menghadapi Arsenal.

Jika pada pertandingan melawan Arsenal nanti Leicester dapat memenangkan pertandingan, maka hal tersebut dapat menjaga puncak klasmen sekaligus memangkas poin dari Arsenal yang juga berjarak 5 poin dari Leicester City.

Keberhasilan dari Leicester untuk memimpin klasmen sementara tak lepas dari peran sang striker mereka yaitu Vardy. Jamie Vardy berhasil mencatatkan torehan fantastis dengan mencetak 18 gol dan berhasil memimpin pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris musim ini.


Jamie Vardy, nama yang sebelumnya tidak dikenal banyak orang sekarang menjadi pusat perhatian karena berhasil menjadi top skor sementara Liga Primer Inggris dan membantu Leicester untuk terus memenangkan pertandingan demi pertandingan. Pada pertandingan yang akan datang kala menjamu Arsenal, tentu saja Jamie Vardy masih menjadi tumpuan utama Leicester untuk mencetak goal bagi tim.

Dengan statistic istimewa dari Vardy dan juga penampilan luar biasa dari Leicester City, apakah Leicester akan berhasil finish diakhir musim dengan memenangkan Liga Primer Inggris? Sangat menarik untuk ditunggu, karena musim masih terus bergulir dan masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi pada akhir musim nanti.
Diubah oleh decharvi 13-02-2016 08:36
0
3.6K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan