CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nyok Isi Petisi Tolak Kaum LGBT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56bb5b5d9478680c248b4573/nyok-isi-petisi-tolak-kaum-lgbt

Nyok Isi Petisi Tolak Kaum LGBT

Malam gan.

Mohon bantuan teman2 ya..
Ini sy himbaukan lagi, karena yg mengisi petisi masih kurang. Yg belum ngisi silahkan isi ya, sebagai salah satu bukti kepedulian kita.

Bantu tolak LGBT yah...
Isi petisinya...
Mohon isi petisi utk menolak LGBT

Yuk dibantu yuk dibantu...
Naudzubillah...

Komunitas LGBT Gugat Menristek dan Ridwan Kamil

RABU, 27 JANUARI 2016 | 17:37 WIB
Sejumlah perwakilan Forum LGBTIQ Indonesia mengadakan konferensi pers guna menggugat pernyataan beberapa pejabat negara tentang LGBT di media massa di kantor LBH Jakarta, 27 Januari 2016. TEMPO/Arief Hidayat

Quote:


Ini tempatnye petisi

Quote:


Tolong isi petisinya ya rekan2... Masih kurang banyak.

Temen ane Maho...meninggal ga ada yang mau urusin. Yang dukung ame ngebet HAM ngacir cari slamet
Diubah oleh zombloh
Halaman 1 dari 2
basmi mahoemoticon-Najis

dan sindikatnya!
Diubah oleh titituamuda
LGBT disebabkan oleh suatu gesekan sehingga berbunyi decitan seperti acar dalam film spongebob squarepant

Salam TAMPAN
emoticon-Cool
Quote:


jambul ente berdecit...ente kayak banci salon
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


disadarin gan..
basmi maho emoticon-Betty
basmi lgbt emoticon-Betty
Quote:



gak bakalan bisaemoticon-Marah
jadi sasaran uji coba senjata pindad ajaemoticon-Ngakak
Diubah oleh titituamuda
TOLAK MAHO . mereka orang orang yang lebih bejad dari orang tak bertuhan.logikanya gini tuhan itu maha menciptakan makhluk sesempurna mungkin masa mereka udah dikasih cowo yang kodratnya suka cewe malah sukanya ke cowo mereka sama dengan menolak apa yang diberikan tuhan dan menggaap tuhan salah dan keliru dalam menciptakannya. binatang aja yang ga punya akal normal manusia yang udah dikasih akal malah keliru
Susah kalo peminat LGBT makin banyak. Alay Indonesia itu cuman ikutan tren, tapi kalo udah kena penyakitnya langsung bingung... Ngadu sana ngadu sini. Dan akhirnya dia sendiri yang mati emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
emang udah merajalela nih gan, gak nyangka juga kenalan ane sma sekarang udah jadi penyuka sesama jenis. kalo ngepost di fb nya selalu bawa bawa "indonesia itu negara demokrasi" gan jijik bin geli emoticon-Betty (S)
Kiamat sudah dekat emoticon-Mewek
basmi LGBT....


:dor
Diubah oleh triariya
Hal seperti itu tidak perlu dibuat petisi segala, karena jika kita mempublish hal seperti ini malah akan membuat semakin banyak orang yang penasaran dan malah simpati dengan LGBT. Setiap orang tahu LGBT itu menyimpang, termasuk yang melakukannya. Petisi seperti ini tidak akan membuat pelaku LGBT untuk menjadi normal.
moho epeliwer emoticon-No Hope
Ngga perlu pake petisi langsung rajam aja gans
petisi ini, disertakan tindakan..? Apa cuma isi doang (buang buang energy)...?
emoticon-Bingung
Basmiiii LGBT emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di