bogdanovv
TS
bogdanovv
-08.02.16 Awal kehidupan baru-
Ini adalah sedikit curahan hati seorang suami dan juga seorang anak. Perkenalkan gw danovv anak pertama dari 3 bersaudara. Saya memiliki seorang istri yang cantik.
Singkat cerita dr awal pernikahan sampai kemarin saya masih tinggal bersama orang tua. Yah namanya juga hidup berbarengan pasti ada selisih paham dan itu WAJAR.

JUJUR saya berat hati untuk meninggalkan rumah yang saya sayangi ini. Begit banyak memori indah maupun tangis didalamnya. Bukan karena marah untuk saya pergi dr rumah ini. Hanya saja saya ingin sedikit meredam gejolak antara keluarga ini. Yang membuat saya berat hati meninggalkan rumah adalah kehadiran adik saya yang masih berusia 21 bulan. Tingkahnya,celotehannya,manjanya juga tangisannya yang menghiasi hari2 saya. Dan dialah obat saya ketika saya lelah dalam bekerja.

Tuhan.....
Jaga orang tuaku,jaga adikku,jaga hati kami semua dan selalu limpahkan kebahagiaan kepada kami. Aku tidak pergi,aku hanya mundur beberapa langkah intuk melompat jauh kedepan.

Mungkin ini awal dari jalannya pernikahanku dan memulainya dari 0 lagi. Alangkah indahnya Tuhan menguji hambanya dengan cobaan-cobaan. Mungkin tangis ini harus terpecah diantara kami,tapi aku yakin esok hari semburat tawa akan terlihat dari diri kita.

Tuhan tau bagaimana aku mencintai mereka


--------------------------------------------+
Maaf numpang curhat.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.1K
28
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan