Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dhelofiAvatar border
TS
dhelofi
[Share] Masalah Seputar Jerawat
Ane cewek umur 19th yg jerawatan. Huh.
Dulu jerawat ane ngga sebanyak ini gan emoticon-Frown ane udah pake beberapa produk buat ngilangin jerawat tapi malah nihil hasilnya. Bahkan pake minyak zaitun pun ngga mempan.
Dan sekarang ane lagi nyobain facial foam ponds seri Acne Clear White. Yg katanya bisa melawan 10 penyebab masalah jerawat. Ane lagi pake itu bersamaan dengan pelembab ponds white beauty.
belum ada hasil sejauh ini. Pertama kali ane pake, besoknya ada jerawat kecil muncul 3 di pipi ane. Ane sih maklum mungkin proses adaptasi. Oke. Ane ngga boleh nyerah!
sekarang jerawat ane makin nambah, tapi ane tetep optimis. karena mungkin faktor haid dan emang akhir2 ini ane ngga relax, banyak fikiran dan stress.
Ane tetep nyoba ponds acne clear itu.

Cowok ane nyaranin ane pake wardah. Karena katanya wardah sifatnya kering gitu. Tapi ane belum mau pake. Ane masih mau coba produk ponds.
Dan rencananya, ane mau beli Ponds Flawless White. Ane liat di situs resminya Ponds kalo Ponds Acne Clear White cocok dipakai bersamaan dengan
Ponds Flawless White. Yahhh..lihat nanti saja. Mungkin besok ane udah beli dan mulai coba emoticon-Smilie doakan ya gan

Ohh yaaa ane juga minta buat para sista untuk share masalah jerawat, kulit berminyak, noda bekas jerawat disini yaaa. saling membantu emoticon-Smilie
Thank you ❤
Diubah oleh dhelofi 31-01-2016 15:19
0
11.8K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan