garisinAvatar border
TS
garisin
curhat anak ayam (confused)
hallo kembali Lagi dengan gue anak ayam. gue may curhat mengenai kebingungan Dan kegalauan gue. di thread gue sebelumnya gue udah kenalin nama gue ya agan and sista . terserah kalian nganggep gue agan atau sista . bisa diliat ya dari tulisannya . emoticon-Angel
oke basa basinya udah ya . gue harap ada yang bisa kasih solusi buat gue.

alhamdulillah banget nih sekarang gue udah dapet kerjaan yang bisa dibilang enak gak enak (namanya juga kerja) .
gue sekarang udah kerja di sebuah perusahaan swasta di indonesia, gue bekerja di sebuah mall di kota gue tinggal. gue tinggal di kota T, dimana dari masih bocah gue udah tinggal disini. pertama gue mendapatkan pekerjaan ini ketika gue mengalami kegalaaun yang begitu galau. emoticon-linux . gue udah bekerja sekitar kurang lebih 1 bulan dengan gaji yang (lagi lagi ) minim. emoticon-norose . gapapalah seengaknya gue dapet pengalamn dulu. (kenapa ya Tiap dapet kerja. gajinya tuh gak UMR.
emoticon-Mewek ) nasib gue jelek banget kayanya. alhamdulillah di tempat kerja gue yang baru ini gue mendapatkan teman teman yang menyenangkan dan mau mengajari gue yang masih anak baru ini. emoticon-Angel . terlalu banyak hayalan yang gue ingin wujudkn tapi semuanya belum terwujud. emoticon-sad. gue selalu bertanya tanya kok idup gue susah terus ya emoticon-Berduka (S) apa iya gue terlahir untuk hidup susah terus. *gue juga mau kaya orang orang yang bisa kuliah S1. sedangkan gue harus bekerja untuk makan dan untuk keluarga gue, ya walaupun bonyok pada kerja sih. tapi penghasilannya gak seberapa. emoticon-Berduka (S). terkadang suka iri sama orangyangvlebih beruntung nasibnya dari gue, kaya temen gue ,belum ada sebulan gajinya 5jeti. gue kalo ada duit 5jeti gue tabungin sebagian, kasih ema gue. nyicil kontrakan baru. terus buat ongkos kerja dah sebulan . gue ngerasa kenap ya kaga adil banget . tapi mungkin ini emang jalan hidup gue. dari sini gue bisa belajar banyak mengenai arti kehidupan. artinya gue harus lebih banyak bersabar dan bersyukur atas apa yang udah tuhan kasih ke gue : angel .
sekitar satu bulan lagi ada kemungkinan gue akan di pindah tugaskan ke kota B. artinya gue harus meninggalkan emak gue beserta bokap gue . sebenarnya ini kesempatan bagi gue, untuk belajar lebih mandiri, dan mencari suasana baru. .

sekian curhatan anak ayam di thread kali ini. apabila ada kata kata yang salah di maafin aja ya agan dan sista . terimakasih sudah mau meluangkan waktunya buat baca thread gue.

salam hangat
garisin.
tata604
tata604 memberi reputasi
1
3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan