Kaskus

Entertainment

ajo_parisAvatar border
TS
ajo_paris
Gagal Paham Delay Sriwijaya air
Numpang tanya agan, tentang PM Dirjen Perhubungan No. 89 tahun 2015 pasal 9 ayat 1 point G, tentang kompensasi keterlambatan. Di situ tertulis keterlambatan kategori 2 (61 - 120 mnt) sampai kategori 5, penumpang dapat di alihkan ke penerbangan berikutnya atau pengembalian seluruh biaya tiket.

Tapi yg terjadi pada ane komplen ke perwakilan sriwijaya air Bandara Intl. Minangkabau, dengan Leader ticketingnya terkait delay 90 mnt flight SJ023 tgl. 9/02/16.
Dia ngotot hanya bisa di refund, tidak bisa pengalihan penerbangan.

Alasan dari pihak sriwijaya air, karena faktor permasalahan pihak bandara pangkal pinang. Tapi ane minta bukti tertulis atas permasalahan tersebut. Sriwijaya tidak bisa menunjukan

Mohon di bantu gan, ane mana perlu ngejar waktu lagi, sampai skrng (18.56) snack belum di kasih lagi.




Update
Snack berupa cfc nasi dan ayam di bagikan jam 19.24
Diubah oleh ajo_paris 09-02-2016 19:46
0
1K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan