Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c.iestlavieAvatar border
TS
c.iestlavie
Inikah Drama?
Salam kenal gan,kenalin ane salah satu pelajar di pulau jawa bagian barat. Ane mau nyeritain kisah pahit manisnya hidup ane. Setelah beberapa kali berfikir untuk mengambil keputusan,akhirnya ane pengen share kisah sepenggal hidup ane ini. Hehe

Oia,ane Seftian Hermawan(Nama pengganti) panggil aja awan. Ane siswa SMA kelas 1 di banten. Ane bisa dibilang gak tinggi" amat. Ya... Rata" tinggi cowok SMA lah. Kalau tampang,banyak yang bilang ane ini standarnya cowok asia. Well ini pendapat mereka. Siapa mereka? Yup,mantan. (Manis Diingatan) emoticon-Big Grin

Kalau soal otak,ane gak terlalu pandai sama yang namanya pelajaran. Tapi gokilnya ane selama ini gak pernah yang namanya gak naik kelas. Walaupun sama sekali belum pernah rangking. Tapi ane bersyukur sekali.

Yang paling aneh waktu ane kls 1 smp. Bolos sampe 42hari,tapi tetep aja lolos masuk kelas 2. Hehe,memang semua yg kls 1 di naikin. Beruntung nya ane. Padahal itu salah satu sekolah elit di kota lama ane(Kota sebelum ane pindah ke banten) dan di smester 2 kelas 2 ane dipindahin ke Banten.

MOHON KRITIKAN PEDAS AGAN SEMUA AGAR TRIT INI LAYAK DI BACA. emoticon-Smilie Dan maaf kalau misalnya tiap bagian ada yang harus terpotong. Karna ane hanya menyempatkan waktu luang untuk mengetik lewat HP. dan ane mengusahakan agar tidak kentang.

JADWAL APDET,karna di tempat ane termasuk tempat yang susah dilalui sinyal. Mungkin jam" makan siang ataupun tengah malam ane update. Karna di jam" tersebut koneksi ane lancar.

Kayaknya cukup soal perkenalan,kita skip ke cerita ya gan. Enjoy!!

Bag 1

Hari ini dua hari setelah lebaran tahun kemarin(baca: 2015) kembali lagi ke hobby ane yang harus ane singkirkan saat bulan Ramadan kemarin. Yup,mungkin agan gak salah tebak. Hobby ane adalah makan. Banyak orang yang mengira ane punya 2 perut,karna ane hampir tiap beberapa jam sekali makan. Anehnya badan ane tetep aja bobotnya gak terlalu ekstrim berubah.

Saat sedang bernostalgia dengan Mie yang berkuah kental ini. Ane juga sedang sibuk dengan tangan kiri yang fokus ria bermain fb. Saat ane sedang sibuk membalas komen" di kiriman grup ane. Ada salah satu notif yang bikin ane penasaran.

"(Nama) mengirim sesuatu di kronologi Anda."

Well,gak pake lama langsung ane klik notif tersebut.

Setelah melihat kiriman tersebut,ane terfokus pada foto profil akun itu. Wanita berhijab dengan ekspresi yang menurut ane gak terlalu monoton seperti anak alay seumurannya.

Kenapa ane sebut gak alay? Well,tau sendiri kan gimana anak jaman sekarang(terutama cewe) kalau foto pake hijab. Poni sengaja dikeluarin,ekspresi dibuat buat terlihat chuby(baca: Imut) dan ada juga yang biasanya berhijab dengan benar namun menonjolkan daerahnya ataupun memperlihatkannya dengan jelas. Jilboobs.

Tapi beda dengan cewe ini,tapi ane gak terlalu memperdulikannya. Lalu gua lihat di kirimannya.

*Maaf ane gak bisa kasih tau kirimannya,karna ane gak mau privasi ane diketahui. Mohon pengertiannya gan emoticon-Smilie (Karna banyak temen" ane yang suka lihat" SFTH kayak ane, B) Karna ane yang ngenalin mereka sama yang namanya kaskus) mhuehehehe.

Balik lagi ke cerita,
Singkatnya nama pemilik akun tersebut adalah Mei Saputri(Lagi" nama samaran) yang gua ketahui dari aksi perang komen(Baca: Balas komen) di kiriman tersebut adalah,dia berumur 20 tahun. Bukan hanya umur,dan foto profil yang membuktikan dirinya dewasa. Namun cara berfikirnya juga. Dan Doi,Jomblo. emoticon-Big Grin

Berharap jadi pacarnya? Well,gua berani bertaruh banyak pria yang ngincer dia termasuk ane. Kombinasi Cantik Berhijab Gak alay Dewasa Jomblo. Well,bloody hell. Gak ada salahnya mencoba pikir ane.

Mulai hari itu kegiatan ane selain ngabisin kuota dan ngabisin masa liburan adalah dengan cara ber fb ria untuk mengurus grup. Dan hobby tambahan,yaitu nge-cek kronologi Mei. Tiap dia update status ataupun foto. Di jam itu juga gua pasti komen status dia. Dan alhamdulillah, semuanya direspon doi. emoticon-Big Grin

Dan selang beberapa hari ane beraniin diri buat nge chat doi.

Ane: Assalamualaikum.
Doi: Waalaikumsalam. (Dapet respon gan!!!!)

Sumpah perasaan ane jadi gak terkontrol. Ane serasa seneng beud.

Dan ane lanjutin dengan obrolan yang ringan,dan banyak hal yang baru ane tau dari dia.Dia ternyata orang Medan,tapi suku jawa. Dia gak bekerja,namun sering membantu bisnis ibunya,yaitu membuat pesanan donat. Dan dia pernah bekerja di restoran di negri jiran,Malaysia. Lalu ane sedikit kaget saat tau bahwa dia punya penyakit magh,dan saat itu juga ane gak pernah lupa nanyain dia tiap jam makan. Ane terlalu parno kalau dia sampe kelewat jam makan. Saat dia bilang dia sedikit pusing,saat itu juga gua was" takut dia kenapa napa. (Entah lebay atau perhatian) tapi ane bener" takut saat itu. Dan satu lagi yang bikin ane heran. Ternyata dia belum pernah sama sekali menjalin hubungan spesial. Heran? Jelas ane heran.

Hari demi hari,obrolan demi obrolan. Gak siang,gak malam,gak sore. Kami pasti chatingan.

Sampai akhirnya dia nanya gini.

Doi: Dah sholat belum?

Jeder!! Petir cuk nyamber. Walaupun ortu ane iman nya kuat,tapi gak nurun sama anaknya(Baca: Ane) Ane kalau sholat mungkin hanya pada jam" bebas kegiatan,misal nya maghrib. Itupun malas"an. Hadeh...

Ane: Belum.
Doi: Kok belum sih??
Ane: Ya nanti aja.
Doi: sholat sekarang,kalau enggak aku off.

Hm... Ada yang aneh dengar kata 'aku' barusan? Walaupun belum pacaran tapi kami dah pake kosa kata tersebut. Singkatnya temenan rasa pacaran. emoticon-Big Grin

Ane: Ia,ia sekarang aku sholat.

Dan saat itu juga gua mengambil wudhu dan sholat. Lalu ane ambil hp lagi dan melanjutkan ber-chat ria.

Makin hari makin intens kurva beribadah ane,tiap jam sholat dia gak pernah lupa nyuruh gua sholat. Dan otomatis ane jadi ngerasa makin deket sama pencipta ane.

Lalu yang dipikiran ane saat itu adalah,apa dia yang mengubah gua? Hm... Mungkin, tapi ibadah gua bukan untuk buat dia senang. Untuk mendekatkan diri pada-Nya. Lalu entah pikiran ane yang lagi blank atau apa. Tiba" dalam hati gua meminta agar gua bisa jalin hubungan lebih sama Mei,dan berjodoh dengannya. (Aamiin). emoticon-Smilie

----------------

Hari itu hari jumat dibulan juli,dan saat ane sedang berbalas chat dengan teman" sosial media ane di grup chat.

Salah satu teman gua iseng memasukan Mei ke dalam grup chat tersebut. Sontak gua terkejut dengan bodohnya tu orang masukin dia ke grup yang semuanya akun cowok ini. Apalagi saat itu kami sedang membahas hal yang vulgar. Langsung saja gua berinisiatif mengganti topik. Dengan cara memperkenalkan Mei dengan yang lain.

Dan saat itu gua ngerasain hal yang aneh. Cemburu.
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 0 suara
Guest endingnya Gimana nih gan?
Sad Ending
0%
Happy Ending
0%
Normal
0%
Diubah oleh c.iestlavie 10-02-2016 10:42
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan