neo.empireAvatar border
TS
neo.empire
DICARI : PARTNER KERJASAMA atau INVESTOR Usaha Modal Besar
Salam kepada Kaskuser ForBis semua.
Maaf jika ane dinilai lancang membuat thread ini. Sekedar bantu temen ane yang non kaskuser, mengembangkan potensi dirinya.

Temen ane sejak remaja sampai dewasa hingga berkeluarga, sudah bergelut di dunia "tetes tebu" secara perorangan (individu, non CV).
Tetes tebu adalah hasil penggilingan tebu berupa cairan, yang biasanya dipergunakan dalam proses produksi di pabrik kecap, peternakan sapi (sebagai penambah nafsu makan sapi), dll.
Sekarang ini, temen ane sedang dalam proses "jatuh" dalam usahanya, karena modalnya kemarin "ditilep" orang. Sementara dia sendiri sudah terlalu dalam di dunia ini, sehingga sayang jika potensinya tidak dikembangkan.
Sekedar info, temen ane sudah tau dan menguasai semua proses, mulai dari pembelian barang, jalur buang barang, negoisasi dengan customer, hingga transportasi, dll-nya.

Usaha di tetes tebu memang sangat besar modalnya. Semakin besar modal, semakin banyak yang bisa dihasilkan.
Quote:


Itu sedikit yang ane pahami. maaf dengan keterbatasannya.

Intinya, modal yang dibutuhkan temen ane untuk bisa jalankan bisnis tetes tebu ini adalah minimal Rp. 500 juta - Rp. 1 M.

Semakin besar semakin bagus. Karena modal dipergunakan untuk pembelian armada sendiri (tangki angkut), tangki untuk penyimpanan stok tetes, dan lahan, sehingga profit yang dihasilkan semakin besar.
Juga modal besar diperlukan untuk reserve pengiriman selanjutnya, karena setiap customer banyak yang tidak membayar barang secara langsung, tapi dengan BG (Bilyet Giro/Giro Mundur), sehingga jika di 1 tempat belum ada pembayaran, kita masih tetap bisa melakukan pengiriman ke tempat lain.

Untuk agan yang punya modal dan tertarik dengan bisnis ini, silahkan hubungi langsung temen ane. Dia lebih bisa menjelaskan sistem usahanya, karena dia yang menguasai di bidang ini. Ane hanya sekedar promosikan.
Lebih baik bertemu muka secara langsung, agar enak dan jelas ngobrolnya.
Lokasi temen ane di Cirebon, Jawa Barat.
Nomer kontak hpnya : 0852 9501 0087 / 0898 3451 476 (Andre)

Terimakasih untuk waktunya bagi agan yang membaca thread ane ini.
Salam
Diubah oleh neo.empire 30-01-2016 15:15
0
3.2K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan