CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Ruang Hampa Udara Yang Kebanyakan Orang Salah Mengira
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b6eb825074101f2e8b456b/fakta-ruang-hampa-udara-yang-kebanyakan-orang-salah-mengira

Fakta Ruang Hampa Udara Yang Kebanyakan Orang Salah Mengira

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 29
kebanyakan udah tau emoticon-Cool
Ruang hampa secara teoritis kosong, sama sekali tidak ada materi di dalamnya
Sehingga, makhluk hidup apa pun akan meledak, karena perbedaan tekanan
Secara definisi, contoh 1,2,3,4 yg disebutkan ts bukan ruang hampa, melaikan kondisi tanpa oksigen
Bisa diliat, komposisi udara paling banyak adalah.... cari sendiri di google
Btw, bagus lah buat bukan scientist emoticon-Cendol (S)
ane kira ngga ada udara sama sekali, ternyata tekanan udaranya lebih rendah dibanding dengan tekanan atmosfer
Quote:


emoticon-Ngakak Bisa aja ente
pencerahan yang bagus gan emoticon-thumbsup
gk ada indikasi atau ciri2 lokasi yg hampa udah gan?
emoticon-cystg
Ternyata begitu ya gan
Quote:


Maksudnya gan?
Good share brader.
kok ane baca beberapa poinnya malah bingung ya kayak yang hampa udara di air, btw kalo di lintasan pesawat emang ada kemungkinan hampa udaranya
Tanpa cinta hidup ini hampa emoticon-Mewek
Itu termasuk kan gan emoticon-Cool
Quote:


wkwkwkkw bikin ngakakkk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Ternyata ada juga ya di bawah laut
Bahaya juga yak klo gak sengaja nemuin ruang hampa udara di bumi ini emoticon-Takut
Nice info gann
Quote:


di dalam gelap gulita itu sang burung merasakan hampa udara jg gak?
Ternyata masih ada makhluk yang bisa hidup di ruang hampa udara.
baru tau ane gan
nice info emoticon-Matabelo
Quote:


coeg sekali ini...emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Pokoke kita bisa mati klo ketemu si "Hampa Udara" yak emoticon-Takut
Halaman 13 dari 29


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di