CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
-08.02.16 Awal kehidupan baru-
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b8991bde2cf2451c8b4568/080216-awal-kehidupan-baru

-08.02.16 Awal kehidupan baru-

Ini adalah sedikit curahan hati seorang suami dan juga seorang anak. Perkenalkan gw danovv anak pertama dari 3 bersaudara. Saya memiliki seorang istri yang cantik.
Singkat cerita dr awal pernikahan sampai kemarin saya masih tinggal bersama orang tua. Yah namanya juga hidup berbarengan pasti ada selisih paham dan itu WAJAR.

JUJUR saya berat hati untuk meninggalkan rumah yang saya sayangi ini. Begit banyak memori indah maupun tangis didalamnya. Bukan karena marah untuk saya pergi dr rumah ini. Hanya saja saya ingin sedikit meredam gejolak antara keluarga ini. Yang membuat saya berat hati meninggalkan rumah adalah kehadiran adik saya yang masih berusia 21 bulan. Tingkahnya,celotehannya,manjanya juga tangisannya yang menghiasi hari2 saya. Dan dialah obat saya ketika saya lelah dalam bekerja.

Tuhan.....
Jaga orang tuaku,jaga adikku,jaga hati kami semua dan selalu limpahkan kebahagiaan kepada kami. Aku tidak pergi,aku hanya mundur beberapa langkah intuk melompat jauh kedepan.

Mungkin ini awal dari jalannya pernikahanku dan memulainya dari 0 lagi. Alangkah indahnya Tuhan menguji hambanya dengan cobaan-cobaan. Mungkin tangis ini harus terpecah diantara kami,tapi aku yakin esok hari semburat tawa akan terlihat dari diri kita.

Tuhan tau bagaimana aku mencintai mereka


--------------------------------------------+
Maaf numpang curhat.
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
G ada pertamax diantara kita
Idealnya setelah menikah memang berdikari, gan. Pondok Mertua Indah itu cluster paling horor. Urusan siram kembang jadi ocehan, urusan cuci piring jadi ocehan, urusan menyapu jadi ocehan, dll. emoticon-Takut (S)

Hanya menantu bermental baja yang sanggup menghuni. emoticon-army
Quote:


Iye gan.
Mulai meninggalkan zona nyaman.
Welcome to the jungle tepatnya
Quote:


Good. emoticon-army

Berani nikah berani tanggung jawab. Kalau beras habis ya dicari, jangan balik ke rumah orang tua. Sukses, bray. emoticon-army
Quote:


atleast you'll become the king of the jungle
thts a dy a by bcm a mn
evry brkn rd n stppng stns
thts md me who i am
i lrn to lv i lrn to cry
evn hv to sy to gdby
n im stl tryng to undrstnd
how a by bcm a mn emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh causechooser
Quote:


Aminnnnn....
Thank alot gan.
Sukses buat semua
Quote:


Aminnn.
I believe in god
Quote:


Yes bro. Im agree with your opinion
Thanks
Quote:


buruan bikin dd juga
emoticon-Baby Girl emoticon-Baby Boy


Quote:


ente ngetik udah kayak sms ya penuh singkatan emoticon-Nohope
Diubah oleh sella91
Yang pasti kalau sudah nikah jangan lama2 tinggal dengan mertua atau orang tua.
Meskipun harus ngekost dulu atau ngontrak.
Kalau dalam 1 rumah ada 2 kepala rumah tangga bisa repot gan, apalagi yang lebih tua merasa sudah lebih berpengalaman.
Jadi bukannya memberikan saran tapi jatuhnya lebih ke otoriter.
Lanjutken -08.02.16 Awal kehidupan baru-
semangat gan emoticon-Frown ane ngerti koq perasaan agan. ane anak cewe ke 3 dari 4 bersaudara, cewe semua. otomatis anak cewe harus angkat kaki dari rumah kalo uda menikah. sebentar lagi giliran adik ane yg angkat kaki. ane baru aja menikah, itupun masih suka merasa berat hati utk pergi dari rumah, suka kangen sama suasana rumah. sedih kalo inget ortu ane nangis lepasin ane....beberapa kali mereka bilang tinggal disana aja sama2, daripada sewa tempat tinggal. tapi ane ngerti perasaan suami ane juga. kita sama2 gak mau tinggal sama ortu / mertua. kenapa? karena dalam 1 atap kalau ada 2 kepala rumah tangga, pasti ada bentrok. fyi bokap ane ini bener2 kepala rumah. sedangkan di pihak laki ane, mertua cewe lah yg kepala. kebayang donk, kalo kepala rumah tangga yang bener2 jalanin perannya tuh kayak apa....hampir mirip diktator emoticon-Big Grin
tapi keduanya baik menurut ane. hanya saja laki ane haruslah berdikari, supaya bener2 bisa menjalankan perannya juga sebagai kepala rumah tangga.
ane selalu keinget senyuman bokap ketika ane mau makan bareng habis pulang kerja, ane inget nyokap yang setiap siang nanyain mau makan apa (kantor ane deket sama rumah ortu ane), dan ane inget keusilan adik ane kalo ane lagi mau tidur...semua harus ane lepasin...kadang2 kalo pagi berangkat kerja, ane suka nahan2 nangis, inget ortu, inget keadaan ane sama laki yg belom bisa ngasih apa2 ke ortu... emoticon-Frown
tapi mudah2an rejeki dari Allah bisa membuat ortu dan mertua ane bahagia.

agan juga, semoga dengan mundurnya agan, keluarga kecil agan bisa maju dan lebih harmonis sama keluarga besar emoticon-Smilie

note : inget sayangi istri agan. ketika wanita keluar dari rumahnya utk memulai rumah tangga baru, dia akan merasa asing di keluarga besar suami, juga merasa asing di keluarga tempat ia dibesarkan dulu. (ane ngalamin ini)
Quote:


Siap lanjutkan!!! emoticon-Shakehand2

Quote:


Yupppp bener banget gan.
Semoga ini menjadi lebih baik lagi
Quote:


Wahhhh kita hampir sama ni pokok permasalahannya.
Semoga jalan kemudahan diberikan tuhan untuk kita semua.
Amin
emoticon-Shakehand2
Quote:


Quote:

Aminnn
Lagi usaha nihhhh
Quote:



emoticon-Betty (S)
Quote:



bkn pndpt bray emoticon-Ngakak (S)
ni sbgian lrik lagu emerson drive - a boy becomes a man emoticon-Smilie
Diubah oleh causechooser
Quote:


Emang gue g bakat tebak lirik bro
Hahahahaha....
selamet gan emoticon-Shakehand2 moga jadi keluarga SaMaWa
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di