bimo95Avatar border
TS
bimo95
Dicari Reseller King Sandwich Tanpa Modal Sama Sekali
Mohon maaf dikarenakan gadget yang dipakai sedang rusak, maka untuk sementara slow respon dan hanya bisa di @ekv9226q. Terima kasih.
Untuk mempermudah pendaftaran bisa add line @ekv9226q ( pakai @ ya ), setelah mengisi data akan langsung diberikan file pendukung dan detail harganya. Syarat menjadi seller kirimkan kesalah satu kontak saya nama, nomor ktp, jenis kelamin, domisili, universitas / tempat kerja, email, id line, dan nomor telepon. Terima kasih.





KELEBIHAN MENJADI RESELLER KING SANDWICH

1. Barang yang dijual berupa cemilan ( sesuatu yang langsung habis ). Dalam sebulan orang bisa membeli sampai dengan 4 - 9x. Berbeda dengan benda seperti baju, jam, dsb. Orang mungkin hanya membeli sekali dalam beberapa tahun dengan merk yang sama. Bayangkan keuntungan yang bisa kamu terima kalau kamu mempunyai 50 pelanggan loyal yang membeli 5x dalam sebulan. Selain berjualan melalui media online, kamu juga bisa coba tawarkan ke teman kantor, sekolah, rumah, dll.

2. King sandwich dinominasikan sebagai LINE@TOP FOOD ONLINE SELLER. Official Account LINE EVENT dan LINE SHOPPING juga merekomendasikan untuk bergabung sebagai reseller king sandwich.

3. King sandwich terbukti laris di pasaran, 80% orang yang sudah membeli melakukan order kembali ( repeat order ), 30%nya tertarik menjadi reseller karena sudah terbukti enak dan membuat ketagihan.

4. Keuntungan per produknya sangat besar. Keuntungan keuntungan terendah 10rb/pack. Hanya dengan menjual sebuah cemilan saja! Apa ada keuntungan sebesar ini di tempat lain? Dengan hanya menjual makanan, yang perputarannya uangnya cepat, karena makanan cepat habis, beda dengan menjual benda mati ( baju, jam, kacamata, topi, jaket, dll ).

5. Target market kami mencakup semua usia / kalangan dan kami memiliki varian rasa yang banyak, jadi bisa sangat - sangat mudah untuk menjualnya, karena setiap orang mempunyai selera yang berbeda.

6. Tidak perlu modal untuk stock barang, bisa dikirim langsung ke konsumen kamu (dropship) tapi pengirim tetap atas nama kamu sendiri ( barang dikirim dari bekasi ). Kalau ada yang masih belum paham konsep “dropship” kamu bisa google emoticon-Smilie.

7. Produk kami ROTI nya 100% tanpa bahan pengawet.

8. Mendapatkan foto produk EKSLUSIF yang terupdate setiap bulannya.

9. Mendapatkan VIDEO KING SANDWICH ( insya Allah akan update ) sehingga sangat mudah menjualnya, karena VIDEO lebih berpengaruh di banding foto untuk mempengaruhi konsumen untuk beli.

10. BRAND (merk) yang kuat, serta menggunakan kemasan yang ekslusif, memudahkan kamuuntuk menjual King Sandwich, dan membuat kamu tidak gengsi menjualnya.

11. Mendapatkan reward bulanan apabila reseller bisa mencapai target penjualan.

12. Setiap bulan nya kita akan endorse artis/masuk media, maka tingkat kepercayaan konsumen semakin besar, dan menaikan brand value dari king sandwich sehingga kamu makin mudah menjualnya ^^.


NB : Garansi basi / rusak berlaku apabila dalam 2 harireseller mengkonfirmasi masalah ( belum sampai / basi ) apabila lebih dari 2 hari garansi akan hangus.

PERATURAN

1. Reseller wajib melayani konsumen / calon konsumen dengan ramah, mengggunakan panggilan kaka / ka di ikuti nama konsumen, selalu menggunakan emoticon smile emoticon-Wink supaya memberikan kesan ramah.
2. Apabila ada calon konsumen ingin order tapi belum transfer, kamu wajib mencatat namanya, 1 - 2 hari kemudiankamu wajib follow up ke calon konsumen yang belum transfer.
3. Kamu boleh mencari reseller lagi.


POTENSI PENGHASILAN MENJADI PREMIUM RESELLER

1. Jika dalam 1 hari kamu bisa menjual 10 pack, maka dalam sebulan kamu bisa mempunyai keuntungan bersih sebesar Rp. 3.000.000 apabila kamu menjual dengan keuntungan terendah 10.000 per pack ( kamu bisa jual dengan keuntungan di atas ini ) 10pack x 30hari = 300 pack x 10.000 = Rp. 3.000.000


Setiap reseller akan mendapatkan bonus apabila jumlah penjualan mampu mencapai target tertentu

Total pendapatan yang di peroleh jika kamu mencapai target penjualan dalam sebulan

Program bonus bulanan di hitung dari tanggal 1 sampai akhir bulan. Pembayaran bonus akan di transfer maksimal tanggal 6 di bulan selanjutnya.
Akumulasi penjualan akan di reset ke 0 setiap tanggaal 1.
CONTOH KASUS : Jika kamu baru bergabung dengan king sandwich di tanggal 3 november 2015 , maka sisa waktu kamu untuk mengejar target bonus bukan sampai 3 desember 2015, melainkan tanggal akhir bulan November, apabila mencapai target, bonus akan di transfer maksimal pada tanggal 6 desember.

INFO KING SANDWICH

BISA DI KONSUMSI SELAMA

DI DALAM FREEZER 3 BULAN
Di luar freezer +-3hari untuk manis asin +-2 hari

* = manis
# = asin
VARIAN RASA

CHOCOLATE LAVA ( CL ) *
CHOCOLATE LAVA MEET CHEESE STICK ( CLMCS ) *
CHOCOLATE LAVA MEET BANANA ( CLMB ) *
SMOKED BEEF MEET CHEESE ( SBMC ) #
MEAT SUMATRA ISLAND ( MSI ) #
MILK MEET CHEESE MELT ( MMCM ) *
CHICKEN BLACKPEPPER #
TUNA BLACKPEPPER #
TIRAMISU*

ISI 1 PACK KING SANDWICH
MANIS = ISI 6 PCS ( JUMBO )
ASIN = ISI 10 PCS
YUK DAFTAR SEKARANG JUGA KESINI 0838 8914 775 ( sms / line / wa)

Kenapa kita melakukan sistem pre-order/made by order sehari (waktu produksi)? Karena Roti yang kita gunakan tanpa bahan pengawet, kita made by order agar kualitas terjaga dan fresh, kualitas oke serta sehat untuk di konsumsi.
Diubah oleh bimo95 28-02-2016 08:40
0
30K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan