Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

botaksekurAvatar border
TS
botaksekur
Syuting Terakhir 7 Manusia Harimau Diwarnai Pelukan Terakhir



Tak lama lagi sinetron 7 Manusia Harimau akan berakhir. Hal ini pun ditandai dengan syuting terakhir yang diunggah oleh sejumlah bintang 7 Manusia Harimau. Tak hanya itu, beberapa pemain seperti Syahnaz Sadiqah dan Ochi Rosdiana pun berpelukan erat.

Bukan sekedar memeluk, pasalnya pelukan itu adalah yang terakhir di lokasi syuting sinetron 7 Manusia Harimau. Hal itu terungkap di akun Instagram Juan Christian, Rabu (20/1).



“last day #7manusiaharimau (hari terakhir di 7 manusia harimau),” tulis Juan menyertai unggahan foto.

Dalam frame foto, Syahnaz yang memerankan Karina dan Ochi sebagai Pitaloka berpelukan sembari tersenyum. Ada pula Juan yang berperan sebagai Limbubu memotret mereka. Foto itu berlatar belakang di salah satu set lokasi syuting sinteron tersebut.

Penggemar berat sinetron itu pun tak rela menerima kenyataan tersebut. “#save7mh #savekalim #7manusiaharimau bakal kangen scene #kalim ga rela bngt ga ikhlas jga 7MH tamat….. jngan tamat donk….,” komentar salah satu followers.

“@benedictchristianSedihnya. Ga ada lg alasan untuk bergadang,” komentar followers lainnya. Kabar berakhirnya sinetron adaptasi dari novel karya Motinggo Boesje ini sebenarnya sudah terdeteksi sejak lama. Pasalnya, jam tayang 7 Manusia Harimau sudah bergeser dari waktu prime time ke waktu tengah malam di stasiun televisi RCTI.

Bisa dinilai bahwa peminat sinetron tersebut telah berkurang, setelah sempat jadi primadona.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.8K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan