Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bowochorAvatar border
TS
bowochor
Gerindra Tetap Calonkan PRABOWO pada Pilpres Mendatang Meski KMP Pecah
BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Perpecahan yang terjadi pada Koalisi Merah Putih (KMP) belakangan ini, dinilai Sekjen Partai Gerindra‎ H Ahmad Mudjani, tidak akan ada pengaruhnya untuk pencalonan Prabowo Subianto dalam Pilpres mendatang.

Ini disampaikannya saat menghadiri kegiatan HUT ke-8 Partai Gerindra di Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Minggu (7/2/2016) yang dilakukan secara sederhana oleh pengurus DPW Partai Gerindra Kalteng.

"Hingga saat ini Partai Gerindra masih konsisten sebagai partai pengontrol di Lembaga DPRD melalui fraksinya, meskipun koalisi partai merah putih saat ini sudah tidak solid lagi. Tapi, kami tetap optimistis untuk Pilpres mendatang, Prabowo Subianto tetap bisa maju sebagai Calon," katanya.

Tentu saja, paparnya, dengan dukungan masyarakat dan kader serta simpatisan Partai Gerindar se Indonesia. "Kami memang masih menunggu revisi aturannya dulu, tetapi bagi kami soal koalisi KMP yang tidak solid bukan masalah dan tetap mengusung Prabowo Subianto untuk maju Pilpres," katanya.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2016/02/07/gerindra-tetap-calonkan-prabowo-pada-pilpres-mendatang-meski-kmp-pecah

Ayo semangat dari sekarang kampanyenya bos wowo emoticon-Recommended Seller
0
2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan