Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cellsecretAvatar border
TS
cellsecret
Nyman Mana Kacamata Atau Softlens
Halo sista sekalian...emoticon-Kiss
Ane numpang bikin Polling disini ya...! karena ane ada tugas kecil dari kantor bikin survei kecil-kecilan.

Mata adalah salah satu panca indera yang sering mendapat gangguan seperti minus maupun plus, dengan gangguan atau berkurangnya kemampuan fungsi mata maka dibutuhkan alat bantu penglihatan.

Gangguan pada mata bisa membawa efek buruk pada tubuh seperti kepala pusing bahkan bisa menyebabkan mual-mual.
Siring berkembangnya teknologi maka alat bantu penglihatan juga semakin berembang, saat ini alat bantu yang paling populer adalah kacamata dan softlens.

Kacamata:
emoticon-Cool

Kacamata adalah alat bantu penglihatan yang sudah ada seja zaman dulu, pada umumnya kacamata adalah sebuah bingkai yang dipasangkan lensa yang punya ukuran tertentu sesuai dengan ukuran kerusakan si pemakainya. Seiring waktu teknologi kacamata juga semakin berkembang mulai dari desain, model, bahan dan kualitas lensa yang dipakai.

Kini kacamata bukan sekedar alat bantu penglihatan, bagi kaum wanita kacamata juga bisa dimanfaatkan untuk mempercantik penampilan.
Tidak semua orang merasa cocok menggunakan kacamata, banyak juga keluhan memakai kacamata karena merasa kurang nyaman, oleh karena itu muncul teknologi baru yang dikenal dengan Softlens.

Softlens
emoticon-Matabelo

Pada awal kehadirannya softlens lebih menonjol digunakan untuk fashion, teknologi semakin berkembang, kini softlens juga memiliki ukuran tersendiri seperti minus untuk mata minus sesuai ukuran maupun plus untuk mata yang mengalami kerusakan plus.

Sebagian orang masih enggan menggunakan softlens karena takut akan membawa kerusakan dan gangguan pada mata seperti iritasi dan alergi.

Nah kembali lagi pada Sista yang ada di kaskus, kira-kira lebih nyaman pakai kacamata atau softlens ya? isi polling dan kasih alasannya disini ya ...emoticon-Kiss (S)
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 12 suara
Nyaman Mana Pakai Kacamata atau Softlens?
Kacamata Aja
58%
Softlens Aja
42%
0
9K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan